Home » H-VRC Bandung, Penyatuan Dua Klub Motor Honda Vario

H-VRC Bandung, Penyatuan Dua Klub Motor Honda Vario

by Malda
Klub Motor H-VRC (Honda Vario Riders Club).*(FOTO: Dok H-VRC)

OTOBIKES,- Siapa pengguna motor Honda Vario? Jika ingin bergabung dalam komunitas ataupun klub motor, ada satu klub motor Honda Vario yang telah berdiri hampir 16 tahun. Sebut saja H-VRC (Honda Vario Riders Club) Bandung berdiri tanggal 3 Desember 2006.


Bagi pengguna motor Honda Vario dan ingin bergabung, bisa datang langsung ke kopdaran tiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB. Lokasi kopdar di Jl. Ir. H. Djuanda No.08 (Pelataran Bank BTPN) seberang The Harvest Dago Bawah. Atau bisa juga langsung ke sekretariat H-VRC Bandung di Komp Persada Asri 1 Rancabolang Kota Bandung.

Baca Juga : HMPC Bandung Klub Pecinta Motor Honda Mega Pro


Beberapa persyaratan untuk menjadi anggota adalah menggunakan dan memiliki Honda Vario lengkap dengan surat kendaraan lengkap. Juga memiliki KTP serta SIM C dan tidak cacat hukum. Selain itu, anggota tidak menggunakan obat-obatan terlarang dan sejenisnya.

Klub Motor H-VRC (Honda Vario Riders Club).*(FOTO: Dok H-VRC)
Klub Motor H-VRC (Honda Vario Riders Club).*(FOTO: Dok H-VRC)


Jika sudah memiliki dan memenuhi persyaratannya, bisa langsung bergabungsaja tanpa basa-basi. Setelah itu, bisa mengikuti kegiatan-kegiatannya seperti acara sosial, kerohanian, kopdar, kopsan serta touring. Namun dengan menjadi anggota harus mematuhi aturan-aturan klub sesuai aturan dasar dan aturan rumah tangga.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.