Home » Harga Motor All New Honda Vario 150 Baru dan Bekas

Harga Motor All New Honda Vario 150 Baru dan Bekas

by AdminOto
otobikes -All New Honda Vario150 Baru dan Bekas 2022 Segini Harganya

OTOBIKESAll New Honda Vario150 baru dan bekas bisa Anda temukan harganya dalam artikel di bawah ini. Vario sendiri menjadi salah satu produk andalan Honda di pasar Indonesia, khususnya untuk jenis motor skutic.

Motor yang memiliki mesin dengan kapasitas 150cc tersebut pertama kali rilis pada tahun 2015. Sejak saat itu, Honda terus mengeluarkan varian baru dari brand Vario.

Di Indonesia motor ini cukup banyak penggemarnya, terutama kalangan perempuan dan pekerja kantoran yang membutuhkan mobilitas tinggi saat beraktifitas.

Tampilan bodi besar, serta bagian jok depan yang lebar dapat menampung berbagai barang bawaan, seperti ransel dan lain sebagainya. Di tahun 2022, Honda Vario merilis varian terbaru dari All New Honda Vario150.

Berbagai pilihan warna dapat Anda miliki dengan membeli motor versi baru. Selain itu, bila Anda menginginkan motor bekas untuk menunjang kebutuhan sekunder, harga bekas motor ini pun cukup terjangkau.

Berikut ini adalah daftar harga All New Honda Vario150 yang sudah tersedia di Indonesia, baik baru maupun bekas.

Harga All New Honda Vario150 2022 Baru

Motor All New Honda Vario150 untuk pembelian secara tunai berada di kisaran 21 juta rupiah. Di wilayah Jakarta dan sekitarnya, motor ini dapat Anda miliki dengan harga 24,75 juta rupiah.

Harga tersebut dapat berbeda di setiap daerah, sesuai dengan biaya pengiriman motor ke tiap daerah tujuan. Oleh karena itu, jangan kaget jika harga motor di daerah Anda lebih mahal dari wilayah Jakarta.

Selain pembelian secara tunai, Astra Honda Motor juga melayani pembelia motor secara kredit. Karenanya, Anda dapat mengunjungi dealer resmi Honda terdekat di Kota Anda, dan atau agen penyalur motor Honda.

Namun, harga pembelian motor secara kredit akan lebih mahal daripada pembelian secara tunai. Hal ini karena pihak penjual masih harus menanggung berbagai resiko yang dapat timbul dari pembeli. Misalnya, pembeli melakukan tunggakan kredit.

Meski begitu, pembelian motor secara kredit dapat lebih murah apabila Anda memberikan Down Payment (DP) yang lebih tinggi.

Apabila, tidak ingin memberikan DP yang tinggi, berbagai simulasi kredit pun dapat Anda lakukan agar angsuran bulanan Anda lebih murah. Misalnya, memperpanjang durasi kredit.

Berikut ini adalah sejumlah simulasi kredit Motor All New Honda Vario 150 varian terbaru, per Agustus 2022. Harga yang tercantum berlaku untuk OTR Jakarta dan sekitarnya.

Tenor 11  Bulan

Untuk kredit dengan tenor 11 bulan, Anda dapat menyiapkan DP dari Rp1,85 juta, sampai dengan Rp3,6 juta. Jumlah cicilan yang harus Anda bayar dalam durasi kredit tersebut antara Rp2,587 juta untuk DP Rp1,85 juta, hingga Rp2,397 juta untuk DP Rp3,6 juta.

Tenor 17 Bulan

Selain tenor 11 bulan, Anda juga dapat membeli motor Honda Vario 150 dengan tenor kredit 17 bulan. Anda dapat menyiapkan DP mulai dari Rp1,85 juta dengan cicilan per bulan Rp1,812 juta, hingga DP Rp3,6 juta untuk mendapat cicilan bulanan Rp1,679 juta.

Tenor 23 Bulan

Pilihan kredit selanjutnya adalah dengan durasi pembayaran 23 bulan. Calon pembeli dapat menyiapkan DP mulai dari Rp1,85 juta, hingga Rp3,6 juta untuk melakukan kredit kendaraan selama 23 bulan. Adapun biaya cicilan yang harus Anda bayar tiap bulannya adalah Rp1,452 juta sampai dengan Rp1,345 juta, sesuai dengan DP yang Anda bayarkan.

Tenor 27 Bulan

Selanjutnya, Anda juga dapat memilih tenor pembayaran kredit selama 27 bulan. Dalam durasi tersebut Anda dapat membayar cicilan mulai dari Rp1,317 juta untuk DP terendah yakni Rp1,85 juta, hingga cicilan Rp1,210 juta per bulan untuk DP paling tingg Rp3,6 juta.

Selain pilihan tenor di atas, Anda juga dapat mengajukan kredit dengan tenor 33 bulan, hingga 36 bulan. Adapun DP yang perlu Anda siapkan berada di kisaran Rp1,85 juta sampai dengan Rp3,6 juta.

Harga Motor All New Honda Vario 150 Bekas

Sementara itu, untuk harga motor Honda Vario150 bekas di wilayah Jakata dan sekitarnya berada di kisaran 20-21 juta rupiah. Meskipun begitu, tampilan bodi biasanya masih mulus dan tidak memiliki banyak cacat.

Oleh karena itu, membeli motor bekas dapat menjadi solusi untuk memiliki motor Vario150. Apalagi, saat ini untuk pembelian motor baru secara tunai harus menunggu cukup lama karena stok yang terbatas.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.