Home » Harga Fantastis Motor Honda Africa Twin, Simak Keunggulannya

Harga Fantastis Motor Honda Africa Twin, Simak Keunggulannya

by Malda
Motor Honda Africa Twin.* (FOTO: Laman Resmi astra-honda.com)

OTOBIKES,- Motor petualang untuk kelas atas ini mendapatkan pembaruan dari PT Astra Honda Motor (AHM). Honda Africa Twin tipe CRF 1100L M/T memiliki harga Rp 620.774.000 dan tipe tertingginya yaitu CRF 1100L DCT seharga Rp 659.897.000.


Motor ini bergaya petualang, dengan tampilan yang cocok untuk berkendara ke medan berat. Motor ini lebih mudah menghadapi segala jenis medan. Memiliki dapur pacu berkapasitas 1.084cc 4 stroke SOHC dengan paralel twin-cylinder berpendingin cairan. Sehingga bisa memuntahkan tenaga maksimal 73kW/7500rpm dan torsi puncaknya 103Nm/6000rpm. Tenaga yang besar menjadi salah satu alasan motor ini memiliki harga tinggi.

Baca Juga : Motor Listrik Butuh STNK?


Alasan lainnya, motor memiliki fitur sebagai berikut 4+2 mode berkendara seperti, tour, urban, gravel dan off-road. Sementara 2 lainnya adalah mode yang dapat diatur oleh pengendara sesuai kebutuhan. Lalu Honda Africa Twin ini menjadi yang terbaik di kelasnya karena memiliki fitur 6 poros Inertial Merasurement unit (IMU) yang bisa memonitor kondisi motor ketika pengereman, berbelok dan berakselerasi.

Motor Honda Africa Twin.* (FOTO: Laman Resmi astra-honda.com)
Motor Honda Africa Twin.* (FOTO: Laman Resmi astra-honda.com)


Tidak hanya itu, motor ini juga memiliki fitur seperti, Honda Selectable Torque Control (HSTC) dengan plilihan tujuh mode, wheelie control tiga level, dan Cornering ABS. Tampilan instrumen sudah full digital dengan layar sentuh 6,5 inch dan memiliki informasi yang lengkap. Seperti misalnya, riding mode, temperatur udara, kecepatan dan informasi lainnya yang bisa diatur oleh pengendara.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.