Home » Modal 6 Juta Rupiah Bisa Dapat Motor Honda Beat Bekas

Modal 6 Juta Rupiah Bisa Dapat Motor Honda Beat Bekas

by AdminOto
OTOBIKES-Modal 6 Juta Rupiah Bisa Dapat Motor Honda Beat Bekas

Modal 6 Juta Rupiah Bisa Dapat Motor Honda Beat Bekas

OTOBIKES – Harga Honda Beat bekas mulai Rp6 jutaan. Berbagai jenis varian motor skutik yang rilis sejak tahun 2014 ini bisa Anda dapatkan.

Motor Honda Beat sendiri masih menjadi salah satu produk andalan Astra Honda Motor (AHM) untuk pasar motor matic di Indonesia. Pasalnya, jumlah penjualan skutik ini menjadi salah satu yang terbanyak.

Oleh karenanya, berbagai varian terbaru selalu hadir setiap tahun. Motor-motor tersebut selalu membawa beragam teknologi baru untuk menunjang kebutuhan pengendara.

Akan tetapi, apabila Anda hanya membutuhkan kendaraan untuk mempercepat mobilitas motor bekas bisa menjadi solusi. Beragam varian motor bekas dari Honda Beat pun tersedia di pasaran dengan harga yang bervariasi.

Jika Anda ingin memilikinya, berikut ini adalah daftar harga motor Honda Beat bekas, yang bisa Anda beli dengan harga mulai dari 6 juta rupiah per unitnya.

Harga Motor Bekas Honda Beat 110Fi 2014

Motor bekas dari varian Honda Beat adalah Honda Beat 110F1i keluaran tahun 2014. Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya harga motor bekas ini berada di kisaran 6-8 juta rupiah.

Nominal tersebut cukup murah untuk ukuran motor skutik. Selain itu, angka tersebut berlaku untuk motor dengan surat-surat lengkap termasuk pajak kendaraan yang masih aktif. Apabila pajak kendaraan mati, harganya bisa di bawah 6 juta.

Motor Honda Beat 110Fi sendiri juga memiliki mesin yang mumpuni. Bahkan, motor ini dapat menunjang mobilitas dengan cukup baik di jalan raya, terutama untuk pengguna perempuan.

Selain itu, salah satu model Honda Beat yang menggunakan mesin fuel injeksi generasi pertama ini cukup banyak penggemarnya. Bahkan, lebih banyak dari versi setelahnya.

Harga Beat Street eSP 2016

Jenis motor Honda Beat lainnya adalah versi yang lebih bandel dan cocok untuk jalan perdesaan. Beat Street pertama kali rilis di tahun 2016 dengan sejumlah fitur penunjang yang lebih modern dari Honda Beat biasa.

Sampai saat ini, model Honda Beat Stree eSP sudah merilis berbagai macam model di setiap tahunnya. Paling baru adalah keluaran tahun 2022.

Akan tetapi, bila Anda menginginkan model lawas dengan harga yang lebih terjangkau, Honda Beat Street 2016 bisa menjadi salah satu pilihan. Saat ini, harga motor ini di wilayah Jakarta dan sekitarnya berada di kisaran 9 juta rupiah.

Berbeda dengan Honda Beat Street versi terbaru yang memiliki bodi yang besar, versi 2016 memiliki bodi yang lebih ramping. Oleh karena itu, motor ini cocok dengan penggemar motor slim.

Motor New Beat 110Fi Tahun 2017

Pilihan motor bekas selanjutnya dari varian Honda Beat adalah New Beat 110Fi Tahun 2017. Motor ini memiliki tampilan berbeda dengan versi sebelumnya karena memiliki desain bodi yang lebih besar.

Meskipun begitu, motor ini tetap menggunakan mesin berkapasitas 110cc, seperti versi pendahulunya. Namun, motor ini memiliki kekuatan akselerasi yang lebih tinggi dari motor Honda Beat 110Fi.

Apabila Anda ingin memiliki motor New Honda Beat 2017, produk barunya saat ini sudah tidak tersedia. Namun, Anda tetap bisa membeli motor bekas dengan kisaran harga 8,5-10 jutaan.

Kondisi bodi dan mesin motor sangat berpengaruh terhadap harga bekas motor New Honda Beat 110Fi. Karenanya, Anda dapat memeriksa kondisi motor terlebih dahulu apabila ingin membelinya.

Harga Beat Street 2020 Bekas

Salah satu varian motor Honda Beat Street terbaru yang sudah tersedia harga bekasnya adalah Honda Beat Street 2022. Menggunakan kapasitas mesin yang masih sama, motor ini merupakan salah satu andalan Astra Honda Motor untuk kelas skutic.

Untuk motor bekas tahun 2020, Honda Beat Street bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 13 juta rupiah. Harga tersebut merupakan yang paling murah untuk motor matic jenis ini.

Meskipun menjadi salah satu motor bekas yang masih tinggi harganya, tetapi performa motor tidak akan mengecewakan. Karenanya, motor ini menjadi skutic yang paling direkomendasikan, dibanding motor model lain.

Demikianlah ulasan menghenai harga bekas motor Honda Beat dari tahun 2014, hingga 2020. Berbagai varian di atas bisa menjadi salah satu pilihan motor matic untuk menunjang mobilitas Anda.

Meski begitu, saat membeli motor bekas, Anda harus jeli agar tidak membeli motor dengan harga yang terlalu mahal. Perhatikan kondisi mesin, dan bodi motor, serta kelengkapan surat-surat kendaraan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.