Home » Selisih Harga Motor Honda PCX 2022 Beli Cash dan Kredit

Selisih Harga Motor Honda PCX 2022 Beli Cash dan Kredit

by AdminOto
OTOBIKES - Honda PCX 2022 Terbaru, Berapa Harga Cash dan Kredit

Harga Honda PCX 2022 Cash dan Kredit

OTOBIKES – Honda PCX 2022 menjadi salah satu produk yang paling laris dari Astra Honda Motor (AHM). Jenis skuter matic ini bisa Anda beli secara cash dan kredit di dealer resmi Honda terdekat di Kota Anda.

Harga beli dari motor yang memiliki kapasitas mesin 160cc ini cukup terjangkau. Untuk OTR Jakarta, harga Honda PCX cash mulai dari Rp32 juta, sampai dengan 43 juta, sesuai varian yang tersedia.

Sementara untuk daerah di luar OTR Jakarta, bisa lebih mahal dari harga tersebut. Meski begitu, selisihnya tidak akan jauh berbeda.

Untuk pembelian secara kredit harga motor Honda PCX terbaru akan menyesuaikan jumlah DP yang Anda berikan, serta tenor pembayarannya. Semakin besar DP dan semakin pendek tenornya, maka semakin kecil pula beban angsuran yang harus Anda bayar setiap bulannya.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai pembelian motor Honda PCX 125 terbaru, lengkap dengan harga motor cash dan kredit.

Harga Honda PCX 2022 Baru Cash dan Kredit

Seperti dalam uraian sebelumnya, harga Honda PCX berada di kisaran 32 juta sampai dengan 43 juta rupiah. Harga tersebut berlaku untuk pembelian OTR Jakarta dan sekitarnya.

Sementara itu, untuk pembelian motor secara kredit akan menyesuaikan jumlah DP. Sebagai contoh, apabila Anda mengajukan kredit dengan DP 25% dari harga beli (Rp8 juta), dan tenor pembayarannya 3 tahun (36x), maka biaya cicilan per bulannya berada di kisaran Rp1 juta rupiah.

Apabila ingin memerpendek tenor pembayaran menjadi 1 tahun saja (12x), maka biaya cicilan bulanan adalah Rp2,1 juta. Oleh karenanya, sebelum mengajukan kredit, pastikan terlebih dahulu kondisi keuangan Anda supaya dapat mudah membayar cicilan.

Untuk pembelian secara kredit, setiap pembeli akan mendapat potongan diskon berupa gratis pembayaran cicilan di bulan pertama. Dengan demikian pembayaran cicilan baru akan mulai pada bulan ke-2.

DP dan Cicilan Motor PCX Kredit Paling Rendah

Bila Anda tidak memiliki biaya yang cukup besar untuk membeli motor Honda PCX, Anda dapat mengajukan kredit motor pada angka paling rendah.

Adapun DP yang paling rendah untuk pembelian motor Honda PCX 2022 terbaru adalah Rp5,8 juta. Dengan DP tersebut, Anda dapat mengajukan kredit selama 3 tahun dengan biaya cicilan Rp1,2 juta per bulan.

Harga tersebut berlaku untuk motor Honda PCX dengan teknologi CBS. Sementara motor yang menggunakan teknologi ABS akan memiliki harga yang lebih tinggi.

Hal ini karena motor Honda PCX jenis CBS harganya lebih murah dari pada motor ABS. Untuk motor CBS berada di kisaran Rp32 juta, sedangkan motor ABS berada di kisaran Rp35 juta per unit untuk pembelian tunai.

Spesifikasi Motor Honda PCX160 2022

Untuk spesifikasi motor Honda PCX160 tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Motor ini masih menggunakan bahan bakar minya (BBM), dengan kapasitas tangki mencapai 8 liter.

Oleh karena kapasitas bahan bakar yang besar, motor ini cocok untuk perjalanan jauh. Pasalnya, Anda tidak perlu bolak-balik ke SPBU untuk mengisi BBM.

Selain kapasitas bahan bakar yang cukup besar, motor ini juga tergolong irit. Untuk penggunaan 1 liter bahan bakar, motor ini dapat menempuh jarak hingga 39 km.

Angka tersebut terbilang irit untuk ukuran motor yang memiliki bodi besar. Pasalnya, motor ini memiliki spesifikasi mesin hingga 160cc.

Sasis motor Honda PCX 160 memiliki bobot 131 kg. Untuk panjang bodi mencapai 1936 mm, serta lebar 742 mm. Tinggi kerangka mencapai 1108 mm, sementara tinggi jok 764 mm.

Dengan model sasis seperti itu, motor ini sangat cocok untuk pengendara yang memiliki badan cukup besar. Motor ini pun memiliki tenaga yang cukup kuat, dengan daya jelajah mencapai 156 km per jam.

Pilihan Warna Motor

Untuk pilihan warna di Indonesia motor ini memiliki 6 varian antara lain brillant black, mojestic matt red, wonderfull white, glorius matte black, marvelous matte grey, dan royal matte blued.

Oleh karenanya, Anda dapat memilih beragam varian motor Honda PCX 160 terbaru sesuai keinginan Anda. Hal itu pun mempermudah Anda untuk memilih varian yang Anda suka.

Itu tadi ulasan mengenai motor Honda PCX 2022 terbaru mulai dari harga motor secara tunai dan kredit, hingga spesifikasi dari motor berkapasitas 160cc tersebut.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.