Home » Harga Motor Honda Scoopy dan Model Terbaru 2022

Harga Motor Honda Scoopy dan Model Terbaru 2022

by AdminOto
OTOBIKES - Harga Honda Scoopy 2022 Terbaru, Mulai 21 Jutaan!

Harga Motor Honda Scoopy dan Model Terbaru 2022

OTOBIKES – Harga Honda Scoopy 2022 terbaru di Indonesia masih berada di kisaran 21 juta rupiah. Saat ini belum ada model terbaru yang rilis secara resmi.

Namun, bagi Anda yang menginginkan motor Scoopy varian terbaru dapat memesannya melalui agen resmi penyalur motor Honda dan atau dealer terdekat di tempat Anda.

Scoopy menjadi salah satu brand sekuter matic keluaran Honda yang paling banyak menarik pecinta motor. Khususnya kalangan remaja, dan wanita muda.

Hal ini karena motor Scoopy memiliki tampilan yang sesuai dengan anak muda. Tidak heran jika motor jenis ini menjadi salah satu produk paling laris di Indonesia.

Di tahun 2021 saja, ketika ekonomi dunia termasuk Indonesia belum pulih dari pandemi, motor ini tetap mencatat penjualan yang tinggi. Astra Honda Motor mengklaim telah mengirim lebih dari 48 ribu unit ke pelanggan di Indonesia.

Sementara di tahun 2022, jumlah pembelian berpotensi naik. Pasalnya, saat ini masyarakat sudah mendapat izin untuk melakukan aktivitas seperti biasa sebelum pandemi.

Oleh karenanya, bagi Anda yang ingin membeli motor Scoopy, ulasan berikut ini dapat menjadi referensi harga beli motor baru untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Harga Honda Scoopy 2022 Model Terbaru

Untuk pembelian motor baru Scoopy OTR Jakarta dan sekitarnya, bisa Anda dapatkan dengan biaya Rp21,6 juta per unit. Harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman hingga ke rumah Anda.

Apabila Anda ingin mengambil langsung motor Scoopy di dealer terdekat, maka Anda bisa mendapat diskon pengiriman. Namun, bila Anda tidak mau repot, pihak dealer biasanya menyediakan jasa antar hingga sampai rumah.

Adapun model terbaru Honda Scoopy adalah varian tahun 2021. Terdapat 4 jenis motor yang dapat Anda pilih antara lain Honda Scoopy Sporty, Honda Scoopy Fashioon, Honda Scoopy Stylist, dan Honda Scoopy Prestige.

Selain itu, motor ini memiliki beragam fitur menarik yang dapat memberi kenyamanan penggunanya. Dari segi desain motor ini memiliki konsep Honda G-Concept dan Underbone – eSAF.

Teknologi Answer Back System (ABS) dan fitur tanpa kunci atau keyless juga tersemat pada motor Honda Scoopy eSP 2022. Karenanya, pengendara dapat menggunakan Honda Scoopy dengan lebih nyaman.

Adapaun beberapa penampilan baru dari motor Honda Scoopy ini juga muncul dengan fitur AVG, untuk mengetahui konsumsi bahan bakar dalam jarak tertentu. Catatan motor matik Honda Scoopy eSP juga memiliki mesin yang irit bahan bakar.

Untuk penggunaan 1 liter BBM, motor Honda Scoopy keluaran terbaru dapat menempuh jarak hingga 59 km. Karenanya, motor ini selain stylist juga cocok dengan kondisis kantong.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai handphone. Pasalnya, motor ini memiliki teknologi charging di bagian bodi yang berfungsi untuk mengisis daya smartphone pengendara.

Untuk mengetahui harga dari masing-masing unit motor Honda Scoopy tahun 2021, berikut ini adalaha daftar harga sesuai dengan jenis motornya.

  • Honda Scoopy Sporty: Rp21.353.000.
  • Honda Scoopy Fashion: Rp21.353.000.
  • Honda Scoopy Prestige: Rp22.115.000
  • Honda Scoopy Stylish: Rp22.115.000.

Cara Beli Motor Honda Scoopy

Untuk membeli motor Honda Scoopy Anda dapat mengunjungi dealer Honda terdekat. Apabila tersedia stor yang Anda inginkan dapat membelinya secara langsung, sementara jika tidak ada stok, Anda dapat memesan terlebih dahulu.

Harga motor Honda Scoopy untuk OTR Jakarta dan sekitarnya berada di kisaran Rp21 juta. Sementara untuk wilayah lain tidak akan jauh berbeda selisih harga motor baru.

Oleh karenanya, Anda dapat menanyakan secara detail kepada petugas yang Anda di dealer resmi. Mereka akan menjelaskan mengenai setiap produk yang ada di bawah naungan Astra Honda Motor.

Selain itu, Anda dapat mengetahui beragam informasi menarik seputar penggunaan dan perawatan motor. Oleh karenanya, datang langsung ke dealer lebih kami anjurkan.

Dengan demikian, Anda juga dapat mengetahui beragam fasilitas yang ada di dealer tersebut, misalnya apakah terdapat bengkel resmi atau toko aksesoris jika Anda membutuhkannya.

Setelah motor Anda beli, selanjutnya pengguna dapat langsung memakainya untuk pulang ke rumah dan atau menggunakan jasa pengantaran dari dealer.

Demikian adalah ulasan mengenai harga motor Honda Scoopy 2022 terbaru. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi pembaca.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.