Home » Berapa Harga Honda Vario125 2022 Bekas?

Berapa Harga Honda Vario125 2022 Bekas?

by AdminOto
OTOBIKES - Harga Honda Vario125 Bekas Tahun 2022 Ternyata Cuma Segini

Berapa Harga Honda Vario125 Bekas Keluaran Tahun 2022?

OTOBIKES – Harga Honda Vario125 bekas untuk motor keluaran tahun 2022 masih cukup tinggi. Meski begitu, nominalnya masih lebih rendah dari motor baru dan memiliki selisih yang lumayan.

Untuk motor Honda Vario125 model CBS tahun 2022 berada di kisaran 22-24 jutaan. Harga tersebut 2-4 juta lebih murah dari harga motor baru.

Sementara untuk model standar, berada di kisaran 20 jutaan. Nominalnya pun lebih rendah sekitar 3 juta. Akan tetapi, hal tersebut menyesuaikan kondisi motor, terutama mesin dan bodi.

Honda Vario125 menjadi salah satu motor skutik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Selain desain yang elegan, harga motor ini cukup murah saat membelinya.

Oleh karenanya, banyak penggemar motor matic yang menjadikan Honda Vario125, salah satu kendaraan mereka untuk mendukung mobilitas sehari-hari. Misalnya untuk bekerja atau melakukan aktivitas lain.

Untuk motor Vario125 keluaran terbaru, harganya berada di kisaran 22,9 juta rupiah untuk OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Meski begitu, jika Anda ingin membeli motor bekas atau second, Honda Vario125 model 2022 juga sudah tersedia di pasaran. Namun, jumlahnya belum terlalu banyak.

Lalu berapa harga motor Honda Vario125 terbaru untuk keluaran tahun 2022? Berikut ini adalah ulasan bagi Anda yang ingin membeli motor bekas untuk model ini.

Harga Honda Vario125 Bekas Terbaru

Untuk pembelian di wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga Honda Vario125 bekas masih cukup tinggi. Meski begitu, harganya masih lebih rendah daripada motor dari wilayah lain.

Selain itu, kondisi motor bekas di Jakarta juga lebih mulus baik dari segi tampilan bodi maupun mesin. Hal ini karena penggunaannya relatif terawat. Pasalnya, motor di Jakarta tidak melewati medan yang ekstrim.

Hal ini berbeda dengan motor di daerah pedesaan yang sering melewati jalan rusak. Karenanya, motor bekas di wilayah Jakarta masih terlihat mulus, meskipun sudah mengalami masa pemakaian yang relatif lama.

Untuk harga motor Honda Vario 125 bekas di Jakarta berada di kisaran 20 jutaan. Harga tersebut menyesuaikan jenis dan kondisi motor. Bahkan, ada beberapa motor yang jarang digunakan pemiliknya.

Oleh karenanya, membeli motor bekas terkadang lebih menguntungkan dari pada membeli motor baru. Hal itu pun dapat menjadi pertimbangan saat ingin membeli motor.

Spesifikasi Honda Vario125 Tahun 2022

Untuk spesifikasi mesin motor Honda Vario125 cukup mumpuni. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 125cc, yang memiliki akselerasi mencapai 105 km per jam.

Selain itu, motor ini juga menggunakan berbagai teknologi digital mulai dari speedometer, panel instrumen, dan indikator BBM. Motor ini juga memiliki indikator penggantian oli, serta technometer untuk melihat kondisi mesin.

Karenanya, cara merawat motor ini cukup mudah. Anda hanya perlu memperhatikan berbagai instrumen dan indikator yang ada pada motor untuk mengetahui setiap komponen masih dalam kondisi baik.

Selain itu, beberapa pengendara Vario pun mengakui bahwa motor ini sangat cocok untuk jalanan Indonesia. Pasalnya, bodi motor yang stylist membuatnya lebih mudah melewati jalanan yang padat seperti di Jakarta.

Selain itu, konsumsi bahan bakar yang irit juga membuat motor ini cukup bersahabat dengan kantong pekerja. Apalagi, jika Anda masih merintis karir sehingga harus menghemat pengeluaran.

Beli Motor Honda Vario125 Bekas yang Terawat

Salah satu hal yang harus Anda perhatikan saat ingin membeli motor bekas adalah memastikan motor tersebut terawat dengan baik. Hal ini juga berlaku untuk motor Honda Vario125.

Karenanya, sebelum membeli motor hendaknya cek terlebih dahulu kondisinya. Pasalnya, motor matic yang sudah mengalami kerusakan biasanya akan rentan mengalami kerusakan lagi.

Oleh karena itu, apabila membeli motor bekas, perhatikan pula riwayat perawatannya. Selain itu, Anda juga harus mengetahui bagian mana saja pada motor yang sudah mengalami penggantian.

Apabila Anda tidak terlalu memahami urusan sparepart motor, sebaiknya ajak salah satu teman yang lebih paham. Hal ini untuk membantu Anda melakukan penilaian serta menetapkan harga yang pas.

Pasalnya, jika salah membeli motor bekas, biaya yang harus Anda keluarkan untuk perbaikan bisa lebih besar dari pada membeli motor baru.

Demikian adalah penjelasan mengenai harga motor Honda Vario125 bekas tahun 2022, yang dapat Anda jadikan rujukan saat membeli motor bekas.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.