Home » Hayaidesu Punya Handgrip Keren Buat yang Doyan Tambah Aksesoris

Hayaidesu Punya Handgrip Keren Buat yang Doyan Tambah Aksesoris

by AdminOto
Handgrip Hayaidesu

OTOBIKES – Sekarang ini, rasanya tidak ada pemilik yang “rela” membiarkan motor kesayangannya tampil apa adanya. Modifikasi ringan semisal menambah aksesoris pun dijadikan opsi agar tunggangan terlihat lebih keren.

Penambahan yang simpel tadi pun bisa sobat Otobikes lakukan dengan mengganti handgrip dengan kepunyaan Hayaidesu. Secara tampilan tentu saja berbeda dengan handgrip bawaan motor.

Handgrip motor ini merupakan produk istimewa. Pasalnya, Hayaidesu turut serta melibatkan dua influencer ibukota yaitu Andi Akbar alias Atenx Katros Garage dan Alitt Susanto atau akrab disapa Shitlicious.

Lantaran menggandeng keduanya pula lah handgrip Hayaidesu ini hadir dengan dua konsep berbeda. Untuk handgrip dari Atenx Katros berkonsepkan tentang sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor yang desainnya “elo banget.”

Baca juga: GMA Tawarkan Jok Yamaha MX-King Lebih Nyaman dari Versi Pabrik

“Modif Motor itu bukan supaya bikin motor elo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motor elo jadi elo banget,” ujar Atenx Katros.

Sementara handgrip untuk Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama “The Journey”, berkonsepkan kepada sebuah perjalanan. “It’s not about the destination, it’s about the journey,” ujar Alitt Susanto.

“Kedua Handgip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan apakah kalian lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang ada pada saat kalian berkendara,” ungkap Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu.

“Handgrip Hayaidesu merupakan sebuah universal handgrip yang memiliki material soft compound yang membuat Handgrip ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan,” tambah Pramondiaz.

Buat sobat Otobikes yang tertarik, handgrip Hayaidesu bisa didapatkan secara langsung dengan membelinya di toko resmi Hayaidesu Official Store atau Katros Garage Official Store di Tokopedia. Buat Anda yang membelinya dalam periode 1-5 Oktober 2021, handgrip ini bisa dibeli dengan harga promosi yaitu Rp 147.500 dan seharusnya Rp 295.000.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.