Home » Helstons Tawarkan Sarung Tangan Klasik Buat Riding Santai

Helstons Tawarkan Sarung Tangan Klasik Buat Riding Santai

by Tommy JP
Helstons Eagle Air

OTOBIKES – Helstons merilis sarung tangan motor yang mengusung gaya klasik namun tetap memberikan rasa nyaman dalam berkendara.

Helstons merupakan produsen apparel sepeda motor asal Perancis yang dikenal memiliki cita rasa seni tinggi. Tidak hanya mengedepankan gaya berkendara, manufaktur ini juga menawarkan produk yang mendukung aktivitas para bikers.

Produk ini dinamakan Helstons Eagle Air dibuat dengan mengusung seluruh konsep di atas. Inovasi terbarunya fokus pada keunggulan ketika digunakan pada musim panas.

Menggunakan bahan dasar kulit, Helstons melakukan penambahan lubang-lubang kecil pada produknya. Hal ini dipercaya bisa menambah kenyamanan berkendara terutama di cuaca yang panas.

Dengan gaya khasnya, Helstons Eagle Air diklaim tidak hanya menawarkan produk yang mendukung gaya para pengguna motor klasik. Namun memberikan pengalaman berbeda dari produk sarung tangan berbahan kulit lainnya.

Padu pada warna yang ciamik memberikan kesan klasiknya semakin terasa. Salah satunya pilihan warna dasar Hitam yang disandingkan dengan garis Orange juga Beige.

Baca juga : Trio Honda CB500 Series dan CBR500R Meluncur, Indonesia pasti Kebagian!

Seperti dikatakan di atas, produk terbarunya ini merupakan hasil pengembangan dari sebelumnya. Sehingga konsumen bisa memilih produk dengan lubang udara maupun tidak.

Urusan keamanan, Helstons Eagle Air disebutkan telah mengantungi setifikat CE level 1 dengan nomor EN13594-2015. Selain itu pada bagian telapak tangan diberikan bahan aramid yang bisa menjamin kekuatan produknya.

Produk ini cocok dipadankan dengan apparel klasik lainnya seperti jaket kulit, hingga apparel khas motor klasik lainnya.

Helsons Eagle Air dibuat dengan bahan kulit kambing asli, sehingga menghasilkan produk yang lembut. Lalu pada bagian atasnya ditambahkan kulit berlubang untuk memberikan kenyamanan pada jari tangan.

Sebagai produk sarung tangan masa kini, pihak produsen membuatnya bisa adaptif untuk gadget layar sentuh. Sehingga konsumen bisa tetap mengoperasikan smartphone tanpa membuka sarung tangan.

Selain itu, mereka juga tidak menyematkan bahan velcro sebagai pengaitnya. Ini dikatakan agar produknya tidak menyebabkan gatal karena bahan tersebut.

Helstons Eagle Air tersedia dari ukuran 8 hingga 13 dan pilihan warnanya meliputi Black – Beige, Black – Orange – Beige, Black –Green and Red dan Classic White – Red – Blue. Adapun sarung tangan buatan Perancis ini dipasarkan dengan harga Rp 1.3 juta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.