Home » HMPC Bandung Klub Pecinta Motor Honda Mega Pro

HMPC Bandung Klub Pecinta Motor Honda Mega Pro

by Malda
Klub Motor Pecinta Honda Mega Pro Bandung.* (FOTO: Dok HMPC Bandung)

OTOBIKES,- Motor Honda Mega Pro sendiri memang sudah tidak ada varian terbarunya lagi sejak tahun 2014.  Varian terakhir yang keluar saat itu adalah Honda New MegaPro FI.  Kemudian pada tahun 2018 Honda resmi tidak mengeluarkan merek motor ini lagi.

Kendati demikian, para pecinta motor ini masih ada, salah satunya HMPC Bandung, sudah ada sejak 23 Juni 2004. Honda Mega Pro Club Bandung ini merupakan chapter ke-3 dari kurang lebih 100 chapter yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Touring dan “Nanjak Syahdu” Sambil Menikmati Indahnya Alam

Pembuatan klub ini berawal dari 10 orang pecinta dan penghobi Honda Mega Pro asal Bandung yang sesekali kumpul dan kopdar di Jakarta.  HMPC sendiri pusatnya dan awalnya hanya ada di ibukota dan kemudian akhirnya mendeklarasikan HMPC Bandung.

Kegiatan Klub Motor Pecinta Honda Mega Pro Bandung.* (FOTO: Dok HMPC Bandung)

“HMPC sendiri adanya di Jakarta pada saat zamannya mailing list, Beberapa pendiri sesekali kumpul kopdar ke Jakarta.  Sampai akhirnya ada 10 orang yang sekarang menjadi pendiri HMPC Bandung dan mendeklarasikan HMPC Bandung sebagai chapter,” ujar Gugun Anggota HMPC sekaligus mantan Ketua HMPC.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.