Home » Honda CB500X 2021, Harga Tetap 190 Jutaan

Honda CB500X 2021, Harga Tetap 190 Jutaan

by AdminOto
Honda CB500X 2021 Indonesia

OTOBIKES – Honda CB500X 2021 mendarat di Indonesia. Seperti pengenalan globalnya beberapa waktu lalu, big bike untuk penggemar touring ini sekarang tampil lebih stylish dan agresif. Meski begitu, pembaruan tersebut tak serta merta mengerek harga jualnya.

Seperti menyebutkan pada keterangan rilis PT Astra Honda Motor, Honda CB500X 2021 kini memilikĀ  harga 192.124.000 (on the road Jakarta). Penetapan ini terpaut sedikit saja banding banderol sebelumnya yang sudah ada pada harga Rp 190 jutaan.

Akan tetapi, Honda CB500X 2021 menawarkan pembaruan dalam hal desain. Lampu depannya memiliki pola baru dan sudah menggunakan jenis lampu LED. Begitu pula dengan lampu belakang di mana membuat sektor buritan si motor semakin berkarakter.

Kesan adventure pada model ini juga diperkuat dengan desain sepatbor depan terbaru. Bagian itu juga dibuat sebagai bentuk penyelarasan ukuran ban yang kini berukuran 19 inci. Dengan lingkar roda ini, Honda CB400X menjanjikan kenyamanan untuk touring maupun berpetualang.

Baca juga: Ducati Desert X Tantang Honda Africa Twin

Apalagi, Honda CB500X 2021 juga sudah ketambahan suspensi depan upside down (USD) terbaru berdiameter 41 mm. PT AHM menyebut, perubahan ini mampu menghadirkan performa lebih stabil dan tangguh. Masih di sektor kaki-kaki, cakram ganda juga ikut terpasang di roda depan pada motor ini. Artinya, semakin memadai pula penghenti laju pada motor ini. Tambah lagi ketersediaan sensor pengereman ABS.

Pilihan Warna Honda CB500X

Pilihan warna terbaru Pearl Organic Green hadirkan sebagai alternatif varian warna Honda CB500X 2021. Kombinasi warna hitam pada bodi dan penyematan siluet hijau pada bagian sisi depan bodi. Opsi ini sekaligus menemani varian sebelumnya yaitu Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.

“Sejak diluncurkan pada Juni 2015, penerimaan yang baik dari masyarakat menjadikan motor ini salah satu big bike Honda terlaris di Indonesia. Penyegaran dan penyematan teknologi terbaik pada model ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Indonesia. Kami berharap motor ini dapat semakin menghadirkan rasa petualang yang sejati dan menyenangkan di setiap perjalanan menjelajah keindahan negeri ini,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Baca juga: Suzuki GSX-S1000 GT Asyik Buat Touring

Pembaruan ini menjadi kombinasi yang tepat dengan bekalan mesin yang ada. Honda CB500X 2021 mengandalkan performa dari mesin DOHC dua silinder berkapasitas 500 cc. Dari dapur pacu itu, sanggup menyemburkan tenaga maksimal sebesar 49,6 HP. Optimasi perpindahan transmisi CB500X 2021 juga ada melalui pengaplikasian assist and slipper clutch.

Soal daya jelajah, Honda CB500X 2021 bisa jadi andalan karena punya kapasitas tangki bensin 17,7 liter. Untuk indikator bensinnya sendiri bisa lihat melalui panel meter digital. Termasuk pula informasi lain seperti speedometer, takometer, gear indicator, odometer, dual trip meter, jam dan konsumsi bahan bakar. Satu lagi sobat Otobikes, Honda CB500X 2021 sudah lengkapi HISS (Honda Ignition Security System) yang terintegrasi dengan kunci kontaknya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.