Home » Honda CBR250RR Hadir Lebih Segar dan Agresif

Honda CBR250RR Hadir Lebih Segar dan Agresif

by Tommy JP
Honda CBR250RR

OTOBIKES – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada CBR250RR, melalui warna dan grafis baru yang membuat karakter kendaraan semakin kuat.

Honda CBR250RR 2021 dikenal mengusung konsep Total Control dan bentuk serba tajam. Dengan mendapat penyegaran, karakter motor dikatakan semakin agresif dan menonjolkan aura premium.

Pilihan warna teranyar yakni Bravery Red Black pada Honda CBR250RR, merupakan kombinasi baru merah dan hitam yang meningkatkan kesan sporti premium pada kendaraan. Tampilan baru ini diharapkan mampu meningkatkan kepuasan para pengendara.

Warna satu ini tidak hanya disematkan pada Honda CBR250RR, namun juga dijejalkan pada CBR250 RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter.

Di samping itu, konsumen masih bisa memilih pilihan warna lain yakni Tricolor pada Honda CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red untuk CBR250RR SP dan CBR250 RR SP Quick Shifter.

Lalu adapula pilihan warna Mat Gunpowder Black Metallic pada Honda CBR250RR dan CBR250RR SP dan Black Freedom pada CBR250RR.

“Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black, merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport. Konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kesenangan berkendara, serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan pada jalur perkotaan maupun sirkuit,” ujar Thomas.

Kuda besi ini mengusung mesin yang bisa menghasilkan performa tinggi dengan kubikasi 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve. Jantung mekanis ini dipercaya menghasilkan tenaga dan torsi puncak yang optimal, baik di jalan perkotaan maupun sirkuit.

Teknologi yang disematkan sendiri meliputi Throttle By Wire yang bisa menghadirkan akselerasi halus dan stabil. Selain itu juga terdapat 3 pilihan riding mode yang membuat perjalanan sesuai dengan kebutuhan.

Tidak ketinggalan fitur Assist/Slipper Clutch yang berfungsi untuk mencegah ban belakang selip saat melakukan deselerasi instan. FItur tersebut juga membuat pengoperasian kopling semakin ringan dan nyaman.

Honda CBR250RR Bravery Red Black dipasarkan dengan harga Rp 66.200.000, CBR250RR SP Rp 72.800.000, dan CBR250RR SP Quick Shifter Rp 76.800.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak alias On-The Road DKI Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.