Home » Honda Modif Contest 2021 Digelar Secara Virtual

Honda Modif Contest 2021 Digelar Secara Virtual

by AdminOto
Honda Modif Contest 2021

OTOBIKES – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes modifikasi, namun kali ini dilakukan secara virtual.

Honda Modif Contest (HMC) 2021 menjadi wadah para modifikator sepeda motor di Tanah Air untuk mencurahkan kreatifitas. Karena pelaksanaannya masih di masa pandemi, acara yang mengajak lebih dari 600 modifikator berbakat ini mendapat penyesuaian.

Ratusan modifikator berbakat di seluruh Indonesia, ditantang untuk mengirimkan karya terbaiknya melalui laman www.astra-honda.com/hondamodifcontest. Adapun periodenya mulai dari 27 September – 31 Oktober 2021.

Hasil karya pada peserta akan ditampilkan secara virtual pada 8 Oktober – 3 November 2021, di microsite welovehonda dan sosial media Hondamodifikasi.

Selanjutnya pemenang regional akan diumumkan di Hondamodifikasi pada 4 – 16 November 2021. Lalu pada ajang final yang mempertemukan seluruh pemenang regional digelar pada 4 Desember 2021.

Baca juga : Emma Randucanu Juara US Open 2021 Ternyata Sempat Menjadi Pembalap

“Meskipun pandemi belum usai, kami ingin terus mendukung kreatifitas modifikator berbakat di Tanah Air. Bagi para modifikator, segera daftarkan karya-karya terbaik di atas sepeda motor kesayangan anda. Inilah saatnya menghasilkan karya inspiratif bagi para pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” ujar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

HMC 2021 melombakan 9 kelas yakni all stock/bolt on & advance untuk motor buatan 2006 ke bawah. Adapula kategori Matic & Cub Stock?bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk motor buatan 2006 ke atas.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Seluruh pemenang akan bertemu di final HMC 2021 dan memperebutkan 3 gelar modifikator terbaik pada masing-masing kategori. Selain itu, ada ketiga pemenang berhak mendapatkan kesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project.

Sebelumnya para peserta yang akan berangkat, didampingi oleh mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia. HMC 2021 sendiri merupakan gelaran yang ke-13 dan menjadi inspirasi para modifikator motor Honda di Indonesia.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.