Home » Honda Revo Kini Tampil Beda!

Honda Revo Kini Tampil Beda!

by AdminOto

OTOBIKES,-Motor bebek Honda Revo terbaru hadir dengan perubahan desain stripe yang menambah kesan agresif. Menemani konsumen dalam beraktivitas sehari-hari, motor bebek tersebut kini memiliki tampilan stripe terbaru yang sematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam di padukan dengan warna bodi hitam.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007, Honda Revo series telah menjadi pilihan para pecinta sepeda motor bebek di tanah air dengan menawarkan ketangguhan, fungsionalitas dan paling irit bahan bakar di kelasnya.

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang di bekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

BACA JUGA : “Kenali Sejarahmu, Cintai Bangsamu”, HUT Pertama Vespa Benz Owners

Honda Revo series memiliki mesin 110cc PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter bbm (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Dari sisi fungsionalitas, model ini di lengkapi dengan fitur tangki bahan bakar 4 liter. Sementara itu, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara.

Revo series hadir dengan dua tipe yakni Revo X yang memiliki pilihan warna attractive red dan quantum black.  Serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni raving red dan galaxy blue.

Tipe Revo X di pasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp16.910.000. Sementara itu, tipe Revo Fit di pasarkan dengan harga Rp15.210.000.*(Melansir dari zonabikers.com)

 

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.