Home » Honda Scoopy Siap Dicicil Rp 500 Ribuan

Honda Scoopy Siap Dicicil Rp 500 Ribuan

by Ricky P
Honda Scoopy

OTOBIKES – Beli motor bergaya retro seperti Honda Scoopy kini semakin mudah karena bisa dicicil sebesar Rp 500 ribu-an per bulan. Dan tentunya dengan uang muka atau DP yang besarannya sekitar separuh dari harga jual motor secara keseluruhan.

Seperti kita ketahui, membeli sepeda motor belakangan ini lebih banyak dilakukan secara kredit. Hal ini karena pelanggan tidak perlu mengeluarkan banyak uang sekaligus.

Salah satu metode kredit yang paling disukai ada cicilan ringan karena tidak akan terlalu membebani keungan setiap bulannya. Meski demikian, cicilan ringan tetap memiliki kelemahan karena pelanggan harus membayar DP yang cukup besar.

Baca juga : Cicilan Honda Genio Cuma Rp 500 ribuan

Untuk membeli Honda Scoopy yang dijual mulai Rp 20.325 juta, pelanggan sedikitnya harus merogoh kocel sebesar Rp10.2 juta untuk DP kendaraan. Dengan ini maka pelanggan hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 562 ribu per bulan untuk membayar cicilan. Ada pun dalam paket ini, tenor dari kredit mencapai 36 bulan.

Tapi bila paket tersebut dirasa kurang cocok, maka tidak ada salahnya untuk mencoba metode pembayaran berbeda. Dengan menerapkan DP sebagai acuan, maka paket yang ditawarkan pun menjadi lebih banyak.

Bila pelanggan hanya ingin membelinya dengan DP sebesar Rp 6.5 juta, maka akan ada tiga paket menarik untuk bisa dipilih. Paket pertama adalah cicilan sebesar Rp 1.7 jutaan per bulan dengan tenor selama 12 bulan. Paket selanjutnya adalah tenor 24 bulan yang menawarkan cicilan Rp 934 ribu. Sedangkan untuk paket terakhir adalah cicilan selama 36 bulan dengan cicilan sebesar Rp 726 juta.

Honda Scoopy sendiri memiliki beberapa daya tarik, salah satunya adalah keunggulan dari mesin 110 cc eSP (enhanced Smart Power). Sumber tenaga ini diklaim memiliki kombinasi antara performa dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara berikut fitur Idling Stop System (ISS).

Untuk kemananan, Honda Scoopy telah menghadirkan fitur Smart Key Sistem yang terintegrasi bersama Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Lainnya, terdapat juga USB Charger model terbaru pada console box yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone secara mudah.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.