Home » Honda Shogo: Mainan Ride-on Elektrik yang Dibuat untuk Anak-anak di Rumah Sakit

Honda Shogo: Mainan Ride-on Elektrik yang Dibuat untuk Anak-anak di Rumah Sakit

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Honda telah mengungkapkan mainan ride-on listrik baru yang disebut Shogo. Ini lebih dari sekadar mainan seperti mainan yang bisa diambil orang tua untuk anak-anak di toko. Sebaliknya, ini adalah mainan yang dirancang khusus untuk membawa sedikit kebahagiaan bagi anak-anak yang sangat sakit dan dirawat di rumah sakit. Insinyur Honda merancang Shogo untuk mengurangi stres dan kecemasan bagi anak-anak dan keluarga selama dirawat di rumah sakit.

Tidak banyak yang bisa dilakukan anak-anak ketika mereka terlalu sakit untuk meninggalkan rumah sakit, tetapi cukup sehat untuk bangun dari tempat tidur dan bergerak. Biasanya, hal terbaik yang bisa diharapkan anak saat terjebak di rumah sakit adalah ruang bermain kecil atau konsol video game. Shogo memberi anak-anak hal lain yang harus dilakukan dengan mainan yang ditenagai oleh baterai yang memungkinkan mereka menjelajahi lorong-lorong rumah sakit.

Saat ini, Shogo digunakan di Kesehatan Anak Orange County. Insinyur merancang mainan itu semudah mungkin untuk dioperasikan dan untuk mengakomodasi anak-anak dengan kebutuhan yang berbeda. Itu juga dirancang agar mudah masuk dan keluar. Di bagian belakang, ia memiliki sistem rak logam yang dirancang untuk menampung berbagai pompa dan peralatan medis yang dibutuhkan beberapa anak saat mereka berada di rumah sakit.

Baca juga: Ford Bicarakan Perubahan Untuk Mustang Mach-E 2022

Project Courage

Shogo adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti “melonjak ke masa depan.” Mainan itu dibuat untuk anak-anak usia empat hingga sembilan tahun. Ini memiliki kontrol untuk mengelola daya, menghentikan, dan memulai kendaraan. Ini juga memiliki kecepatan yang dapat disesuaikan antara 1 dan 5 MPH; anak-anak tidak memiliki akses ke kontrol kecepatan, yang berada di bawah kendali pengasuh.

Desainer secara khusus membuat Shogo tanpa pintu untuk memudahkan anak-anak masuk dan keluar. Ini memiliki pengaturan tempat duduk sentral dan kontrol kemudi yang dirancang untuk dapat digunakan oleh anak-anak. Permukaan kendaraan dirancang dengan bahan yang mudah dibersihkan dan disterilkan, yang sangat penting di lingkungan rumah sakit untuk mencegah penyebaran infeksi.

Kendaraan dapat membawa lebih dari pengemudi. Ini memiliki tempat mainan di bawah kap, cupholder, dan klakson dengan pilihan suara yang berbeda. Salah satu fitur paling keren dari kendaraan ini adalah memiliki slot plat nomor yang dapat disesuaikan yang menampilkan nama anak yang menggunakannya. Tidak jelas berapa lama waktu perjalanan yang dimiliki kendaraan untuk sekali pengisian atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang. Jika baterai benar-benar mati, pengasuh dapat mendorongnya secara manual.

Baca juga: Mercedes-AMG EQS 2022 First Drive: Membungkam Skeptis

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.