Home » Horner: Red Bull Ingin Memenangkan Gelar F1 Dengan Cara yang Benar

Horner: Red Bull Ingin Memenangkan Gelar F1 Dengan Cara yang Benar

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Bos tim Red Bull Christian Horner menegaskan Red Bull peduli bagaimana memenangkan kejuaraan dunia Formula 1 tahun ini, di tengah kekhawatiran trik kotor merusak pertarungan Abu Dhabi.

Grand Prix yang berlangsung buruk di Arab Saudi, yang dirusak oleh sniping dari kedua kubu Red Bull dan Mercedes – ditambah tabrakan dan lebih banyak kontroversi antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen – telah menunjukkan peningkatan intensitas pertarungan gelar F1.

Verstappen telah menunjukkan bahwa dia tidak takut untuk membawa hal-hal ke batas dalam pertempurannya dengan Hamilton, dengan kedua tim mendorong aturan hingga batasnya, dan itu bisa menimbulkan masalah di akhir musim.

Tetapi sementara ketegangan antara tim Mercedes dan Red Bull sedang tinggi, Horner bersikeras bahwa pasukannya ingin memenangkan gelar dengan cara yang benar.

christianhorner

Baca juga: Hamilton: Mercedes F1 Memiliki “Pekerjaan yang Harus Dilakukan” Pada Kecepatan GP Saudi Satu Putaran

Ditanya apakah dia peduli bagaimana kejuaraan itu dimenangkan, Horner berkata: “Ya, tentu saja, kami peduli.

“Anda ingin menang di trek. Tidak di ruang stewards, tidak di jebakan kerikil. Anda ingin memenangkannya.

“Ini merupakan pertarungan yang sulit sepanjang tahun. Ada beberapa balapan fantastis antara kedua pembalap ini, dan saya berharap ini balapan yang adil dan bersih di Abu Dhabi.”

Verstappen dan Hamilton menuju ke final musim F1 di Abu Dhabi terikat pada poin, untuk apa yang secara efektif pemenang mengambil semua adu penalti.

Pada hitungan mundur, bagaimanapun, Verstappen memiliki lebih banyak kemenangan atas namanya, jadi jika tidak ada pembalap yang mencetak poin, pembalap Belanda itu akan merebut mahkota.

Baca juga: Hamilton Sebut F1 di Zona Berbahaya Terkait Lalu Lintas Sirkuit Jeddah

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.