Home » Hyundai Stargazer Pesaing dari Hyundai Untuk Avanza dan Xenia

Hyundai Stargazer Pesaing dari Hyundai Untuk Avanza dan Xenia

by AdminOto
Hyundai Stargazer

Siapa yang sudah tahu Hyundai Stargazer pesaing Avanza dan Xenia di jalanan Indonesia. Peluncuran ini sudah dilakukan pada GIIAS 2022 kemarin. Hyundai ini memiliki tampilan yang modern dan membuat kesan dari mobil ini seakan mobil yang datang dari masa depan.

Mengutip dari kompas mereka mencoba varian yang termahal dari tipe Hyundai Stargazer yaitu Stargazer Prime yang memiliki fitur terlengkap diantara semua varian yang ada. Kecanggihan yang ada pada mobil ini adalah hadirnya fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) Hyundai Smart Sense. Selain itu ada juga Lane Keeping Assist (LKA dan Lane Following Assist (LFA yang memiliki fungsi pada kecepatan cukup rendah 20 kpj.

Pada kondisi ini bisa membuat pengendara tinggal fokus saja dengan menekan gas dan rem. Semen8tara untuk tangan bisa lebih rileks lantaran terbantu fitur di atas. Sementara fitur blind spot collision avoidance assist (BCA) memungkinkan membantu pengendara memantau kondisi kanan dan kiri mobil, terutama dari gangguan motor dan lainnya.

Pengendalian Hyundai Stargazer

Berlanjut ke pengendalian, mobil ini terbilang asyik dikendarai. Hal berikut karena bantingannya tidak seempuk Xpander, tapi juga tidak sekeras Veloz. Keempukan Stargazer berada di antara kedua mobil tadi. Mirip dengan bantingan Ertiga, tapi entah mengapa suspensi Stargazer terasa lebih berkarakter, seperti mobil-mobil di segmen atasnya. Saat dibawa bermanuver, mobil masih terasa limbung terutama ketika kecepatan tinggi. Lalu untuk blind spot cukup terasa pada bagian pilar A, karena bentuknya yang memanjang ke depan layaknya sedan.

 

Bersinambung ke pengaturan, mobil ini terhitung asik dikendarai. Perihal ini sebab bantingannya tidak seempuk Xpander, tetapi pula tidak sekeras Veloz. Keempukan Stargazer agaknya terletak di antara kedua mobil tadi. Mendekati dengan bantingan Ertiga, tetapi tidak tahu kenapa interupsi Stargazer terasa lebih berkarakter, semacam mobil- mobil di bagian atasnya. pada kalanya dibawa bermanuver, mobil sedang terasa gontai paling utama kala kecekatan besar. Kemudian, blind spot lumayan terasa pada tiang A, sebab wujudnya yang memanjang ke depan semacam sedan.

Peredaman kabin

Setelah itu, peredaman kabin terhitung lumayan bagus, tetapi sedang terdengar suara berisik dari bagian sisi kanan- kiri kala melampaui kendaraan- kendaraan berisik. Sedangkan suara road noise lumayan sedikit, tetapi bahana mesin kabur sedang terdengar ke kabin. Sebaliknya suara rintik air, kala hujan kencang di bagian atas serta cermin depan pula dapat terdengar nyata. Ucapan pertanyaan mesin, Stargazer mengangkat dapur pacu yang serupa semacam Hyundai Creta, ialah mesin berkapasitas 1. 497 cc berenergi 113 Tk pada 6. 300 rpm serta torsi maksimal menggapai 144, 1 Nm pada 4. 500 rpm.

 

Bentuk Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer muncul dengan menawarkan bentuk energik, ekspresif, teknologi inovatif, dan fitur keamanan terbaru untuk masyarakat Surabaya, desain cocok dengan karakter, keinginan warga, serta situasi jalanan di Indonesia.

 

Buat kontur Indonesia, mobil ini dipercayai amat nyaman sebab mempunyai format yang lumayan bagus dengan jauh 4. 460 milimeter, luas 1. 780 milimeter, besar 1. 695 milimeter, dengan ground clearance setinggi 195 milimeter buatnya terus menjadi andal lewat kontur jalanan yang beriak serta berbatu.

 

Tidak hanya Hyundai Stargazer, HMID pula memboyong sebagian alat transportasi harapan mereka semacam Hyundai Creta, Ioniq 5, New Palisade, Santa FE serta pula Staria yang muncul pada booth seluas 330 m2 pada pertandingan GIIAS Surbaya 2022.

Hyundai STARGAZER di GIIAS Surabaya 2022

Hyundai bawa teknologi pergerakan inovatif dengan memperkenalkan macam produk. PT Hyundai Motors Indonesia lebih dahulu berhasil meluncurkan Hyundai Stargazer dalam demonstrasi Gaikindo Indonesia International Auto Show( GIIAS) 11 Agustus 2022 di BSD.

 

Serta saat ini, PT Hyundai Motors Indonesia hari ini sah memperkenalkan balik Hyundai Stargazer dalam pertandingan GIIAS Surabaya 2022 yang awali 14- 18 September 2022.

 

Hyundai Stargazer sendiri ialah produk trendsetter terkini dalam kategori Multi Purpose Vehicle( MPV) di Tanah Air. Stargazer muncul dengan menawarkan bentuk energik, ekspresif, teknologi inovatif, dan fitur keamanan terbaru untuk masyarakat Surabaya. Mobil ini desain cocok dengan karakter, keinginan warga, serta situasi jalanan di Indonesia.

 Luas GIIAS Surabaya 2022

Dengan tanah seluas 330 m2 di GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex, Hyundai bawa teknologi pergerakan inovatif dengan memperkenalkan macam produk. Pula, bermacam layanan tercantum test drive, dan zona interaktif. Selanjutnya data komplit hal demonstrasi Hyundai Motors Indonesia dalam GIIAS Surabaya 2022:

Ada 7 bagian alat transportasi yang perlihatkan ialah Hyundai Stargazer, Hyundai Creta, Ioniq 5, New Hyundai Palisade, Santa Fe, serta Hyundai Staria.

 

Ada 5 bagian alat transportasi test- drive yang ialah unit- unit dari Hyundai Stargazer serta Hyundai Creta.

 

Dalam demonstrasi ini ada pula 5 zona demonstrasi dengan gradasi teknologi serta interaktif, ialah:

 

  • Hyundai Bluelink
  • Hyundai Service Point
  • Unjuk rasa Interaktif Hyundai Smartsense
  • Goal Of The Century Campaign( GOTC) Zone yang terdiri dari test drive campaign, Hyundai x BTS booth MyHyundai Indonesia
  • Permainan interaktif buat wisatawan, semacam permainan Claw Machine.

Zona Goal Of The Century Campaign( GOTC) yang terdiri dari test drive campaign, Hyundai x BTS booth MyHyundai Indonesia Permainan interaktif buat wisatawan, semacam permainan Claw Machine. Hal jenis serta harga, Stargazer sediakan 4 versi, ialah Active, Tren, Gaya, serta Prime( OTR Surabaya):

 

  • HyundaiStargazer Active MT: Rp247. 300. 000
  • Stargazer Active IVT: Rp259. 900. 000
  • Stargazer Tren MT: Rp267. 300. 000
  • Hyundai Stargazer Tren IVT: Rp279. 900. 000
  • Stargazer Gaya: Rp300. 300. 000
  • Stargazer Prime: Rp311. 100. 000

 

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.