Home » Ingin Saksikan Langsung MotoGP Mandalika? Ini Caranya

Ingin Saksikan Langsung MotoGP Mandalika? Ini Caranya

by Resti Sesta
Saksikan Langsung MotoGP Mandalika

OTOBIKES,- Aspira mengajak para pelanggannya untuk menyaksikan secara langsung pagelaran MotoGP Mandalika yang akan diadakan pada 20 Maret 2022 mendatang.  Para pelanggan hanya perlu mengikuti kompetisi #NgegaskeMandalika dengan cara membeli produk Aspira, membuat video unboxing produk tersebut, dan tag akun Instagram @aspiraastra.

Kompetisi #NgegaskeMandalika ini sudah dimulai sejak pertengahan Januari 2022 dan akan berakhir 20 Februari 2022.

“Dengan cakupan distribusi dan range produk yang luas, peserta dapat membuat berbagai kreasi video unboxing dengan berbagai jenis produk,” ujar Indra Nugraha Wisuda selaku Executive in Charge Marketing PT Astra Otoparts Tbk.

BACA JUGA : Yamaha Frog 750, Motor Hasil Karya Desainer Apple Computers

Indra meyakini, para pelanggan memiliki ide kreatif membuat kreasi video tersebut untuk bersaing dalam kompetisi ini.

Langkah selanjutnya, peserta mengunggah video tersebut pada media sosial Instagram masing-masing dengan tag akun @aspiraastra serta menuliskan “done” pada postingan kuis akun @aspiraastra.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 28 Februari 2022 dan akan dipilih enam orang pemenang dengan video terbaik untuk dapat menyaksikan secara langsung MotoGP Mandalika lengkap dengan tiket MotoGP Mandalika, akomodasi dan transportasi selama di Mandalika, serta penerbangan dari Jakarta.

Tidak ada batasan bagi para peserta untuk mengunggah video. Semakin banyak video yang diunggah, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini.* (dilansir dari zonabikers.com) -Gojay

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.