Home » Ini 7 Cafe Bernuansa Vintage di Kota Malang, Cocok Jadi Tempat Benostalgia Berama Teman Komunitas

Ini 7 Cafe Bernuansa Vintage di Kota Malang, Cocok Jadi Tempat Benostalgia Berama Teman Komunitas

by Anjar

OTOBIKES – Saat berkunjung di kota Malang, Sobat Otobikes bisa menemukan beranekaragam destinasi wisata. Salah satu yang menjadi daya tarik para wisatawan adalah wisata kuliner termasuk restoran dan cafe.

Di daerah kota Malang terdapat berbagai cafe unik bernuansa vintage yang cocok buat bikers yang suka dengan suasana klasik atau sekedar nongkrong sambil bernostalgia.

Cafe vintage identik dengan hal-hal yang klasik baik dari menu yang ditawarkan hingga dekorasi ruangannya. Tema ini sering menarik minat pengunjung untuk hunting foto atau sekadar nongkrong saja.

Baca Juga: Daftar Wisata Lombok Dengan Tarif Yang Murah, Cocok Untuk Destinasi Touring Selanjutnya

Langsung saja, berikut merupakan 7 cafe bernuansa vintage yang ada di kota Malang.

GOLDEN HERITAGE KOFFIE

Golden Heritage Koffie merupakan salah satu tempat nongkrong untuk menikmati kopi berkualitas dengan memadukan tempat yang sangat nyaman dan santai. Sobat Otobikes juga bisa melihat langsung pembuatan kopi mulai dari proses Roasting, penyaringan hingga tersaji di gelas cangkir kopi.

Karena disini setiap hari selalu melakukan pemanggangan kopi, sehingga kopi yang terdapat di cafe ini terjaga kesegarannya. Cafe ini memiliki konsep interior yang mirip dengan pabrik kopi, sehingga membuat para pengunjung merasa minum kopi langsung dari pabriknya.

Baca Juga: Menjelajah Wisata di Taman Nasional Wakatobi, Dari Surga Bawah Laut Hingga Kuliner Khas

Golden Heritage Koffie berlokasi di Jl. Raya Tidar No.36, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Karena PPKM cafe ini hanya buka mulai jam 7 pagi sampai jam 8 malam.

ROEMAH LEGENDA

Mengusung desain interior yang unik dan terdapat berbagai macam barang kuno yang mempercantik ruangan, menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi.

Roemah Legenda berlokasi di Jl. Seruni No.11, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Baca Juga: Melihat Keunikan Rumah Adat Joglo yang Ada di Jawa Tengah

LADANG CAFÉ

Cafe ini berada di bangunan jadul atau bangunan zaman dahulu. Pemilihan tempat dengan gaya klasik membuat tempat ini menjadi sangat nyaman dan tenang .

Ladang Cafe terletak di Jl. Guntur No.31, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Buka mulai jam 08.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Tenthirty Coffee and Eatery

Nuansa vintage langsung terasa saat memasuki area cafe, salah satunya berkat kehadiran mobil Moris tahun 70an. Tak hanya itu, desain interior plus perabotan kuno dari tempat ini memperkuat nuansa vintage, cocok buat penggemar foto dengan background jadul.

Baca Juga: Angkringan Jack Mbend, Tempat Nongkrong Asyik Buat Bikers yang Ada di Blora

Cafe ini berlokasi di Jl. Puncak Borobudur, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.