Home » Ini Skema Cicilan Gesits, Bisa Tanpa DP

Ini Skema Cicilan Gesits, Bisa Tanpa DP

by AdminOto
Gesits Motor Listrik

OTOBIKES – Meski baru memiliki 1 model, Gesits terbilang cukup menarik perhatian masyarakat. Sepeda motor ini diproduksi oleh PT Wika Industri Manufaktur (Wima) yang merupakan hasil patungan antara PT Gesits Technologies Indo dan PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi, anak usaha dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

Tak heran bila sejumlah perusahaan pembiayaan tertarik untuk bekerja sama untuk memberikan paket terbaik untuk sepeda motor yang di jual dengan harga Rp28.7 juta ini. Salah satunya adalah CIMB Niaga Syariah melalui penawaran paket tanpa DP dan cicilan ringan untuk memudahkan pelanggan meminangnya. Tak tanggung-tanggung, cicilannya bahkan hanya Rp670 ribu dan tenor 60 bulan.

Bila tidak cocok dengan cicilan tersebut, maka masih ada beberapa paket menarik lainnya. Salah satunya adalah paket tenor 36 bulan. Dengan tenor tersebut maka pelanggan cukup membayar cicilan sebesar Rp991 ribu per bulan.

Baca juga : Kendaraan Oprasional PLN Kini Menggunakan Motor Listrik Gesit

Pilihan Paket Gesits

Namun bila merasa tenornya terlalu mala, maka pilihan paket 12 bulan bisa menjadi sebuah pilihan. Caranya cukup membayar cicilan sebesar Rp2.6 juta per bulan. Gesits pertama kali meluncur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sepintas lalu, sepeda motor ini hadir dengan desain yang terbilang mirip dengan Honda Vario. Namun bila di perhatikan lebih lanjut, tampilan Gesits terkesan lebih padat khususnya pada bagian depan.

Perbedaan paling terlihat adalah desain dashboard yang menggunakan Multi Information Display (MID) berukuran besar. Beragam informasi penting di tunjukkan di sana mulai dari speedometer, indikator baterai, suhu motor listrik, mode berkendara, waktu, koneksi Bluetooth hingga navigasi.

Sepeda motor Gesits di lengkapi dengan baterai Li-NCM 72 Volt yang cukup untuk menempuh perjalanan sejauh 50 km dalam 1 kali pengisian daya. Untuk mengisi daya dari 0 hingga 100 persen, di perlukan waktu sekitar 4 jam.

Gesits pun menggunakan motor listrik Permanent Magnet Sunchronous Motor yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 5 kW atau setara dengan 6.7 hp dan torsi sebesar 30 Nm. Dengan tenaga sebesar itu maka Gesits bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 70 km/jam.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.