Home » Intip Kelebihan Toyota Coms, Mobil Listrik Mungil Asal Jepang Yang Masuk di indonesia

Intip Kelebihan Toyota Coms, Mobil Listrik Mungil Asal Jepang Yang Masuk di indonesia

by Anjar

OTOBIKES

Didunia otomotif kini memang lagi ngetrend dengan adanya mobil yang ditenagai dengan tenaga listrik, itu dibuktikan dengan banyaknya pabrikan atau perusahaan besar dunia yang melucurkan berbagai macam mobil dengan tenaga listrik. Salah satunya perusahaan asal jepang yakni Toyota yang kini telah mengeluarkan mobil mungil yang ditenagai dengan tenaga listrik yaitu Toyota Coms dan katanya sih sudah mulai masuk Indonesia.

Tetapi kabar yang mengatakan telah masuknya Toyota Coms di Indonesia ini belum pasti kebenaranya. Sebelum menunggu kebenaran kabar tersebut kamu pasti sudah penasaran dengan bagaimana wujud dan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh mobil mungil asal jepang ini.

Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai wujud dan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Toyota Coms yang telah didapatkan dari berbagai sumber. Langsung saja yuk simak bagaiman wujud dan kelebihan dari Toyota Coms ini.

Untuk desain bodinya kalu dilihat lihat sih mirip dengan Toyota I-Road. Toyota I-Road sendiri sebenarnya sudah pernah di pamerkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Cuma bedanya untuk Toyota Coms ini menggunakan empat roda yang tentunya akan lebih aman untuk dikendarai.

Baca Juga: Pecinta Motor Harus Tahu, Ini Resiko Yang Akan Terjadi Jika Kamu Telat Saat Mengganti Oli Mesin

Kelebihan Toyota Coms yang selanjutnya yaitu menggunakan single seater atau tempat duduk tunggal dan tentunya akan membuat mobil ini menjadi lebih ringkas dan minimalis. Kalau untuk kelebihan yang satu ini sebenarnya opsional tergantung kebutuhan saja. Kalau kamu lebih suka dengan tempat duduk tunggal dan memiliki desain yang minimalis mobil mungil ini sangat cocok buat kamu.

Toyota Coms memiliki panjang 2,395 mm x lebar 1,095 mm x tinggi 1,500 mm, dan juga hanya memiliki  bobot kurang dari 450 kilogram. Seperti pada mobil listrik pada umumnya mobil mungil ini mengusung teknologi baterai asam konvensional  dan belum Lithium Ion. Mobil mungil ini dapat menumpuh jarak sejauh 50 kilometer dengan maksimal kecepatan 60 km/jam.

Untuk lampu Toyota Coms ini sudah menggunakan lampu LED dengan lampu sein yang berwarna kuning yang terpisah dengan lampu utamanya. Untuk dibawahnya juga terdapat lampu fog yang tentunya akan membuat Toyota Coms ini menjadi lebih terang untuk pencahayaanya.

Baca Juga: Simak Yuk, Berikut Daftar Lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Indonesia

Untuk velgnya, mobil ini menggunakan model kaleng dan  dualtone yang memiliki ukuran 12 inchi. Ukuran velg yang kecil ini memang difungsikan agar menjadikan para pengguna menjadi lebih nyaman dikarenakan dengan ukuran velg yang kecil membuat setir menjadi lebih ringan. Selain itu juga bias membuat akselerasi mobil menjadi lebih optimal.

Itu tadi merupakan ulasan mengenai sepesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh mobil listrik mungil Toyota Coms. Dengan  berbagai kelebihan diatas apakah kamu tertarik untuk meminang mobil asal jepang ini.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.