Home » Hadiah Kehamilan 7 Bulan Nagita, Sebuah Motor Seharga 1,35 M

Hadiah Kehamilan 7 Bulan Nagita, Sebuah Motor Seharga 1,35 M

by Anjar
Sumber Pinterest

OTOBIKES – Seperti yang diketahui Nagita Slavina kini tengah hamil anak ke duanya. Di masa kehamilanya yang ke 7 bulan ini ia merasakan ngidam.

Baca Juga : Mengenal Perbedaan Balap MotoGP, Moto2, dan Moto3

Ngidam merupakan hal yang wajar bagi seorang ibu yang sedang hamil, namun berbeda dengan Nagita Slavina. Karena ngidamnya tak main main. Istri dari Raffi Ahmad ini memimpikan sebuah vespa eksklusif dengan harga selangit yakni Vespa 946 Christian Dior.

Baca Juga: Nonton Balap MotoGP Sekaligus Berwisata Seru di Mandalika

Vespa 946 Christian Dior ini diketahui hanya diproduksi beberapa unit untuk disebar ke seluruh dunia. Dan banderolnya sangat fantastis yakni mencapai Rp 1.35 miliar.

Lantas apa saja sih kelebihan dari Vespa tersebut sehingga membuat Nagita slavina ingin memilikinya?.

Untuk diketahui, Vespa 946 Christian Dior merupakan produk kolaborasi antara Piaggio yang tak lain pabrikan skuter Italia dengan Christian Dior merek fashion ternama Perancis.

Foto/Pinterest

Baca juga: Tips Otomotif: Ini Penyebab Motor Brebet dan Cara mengatasinya

Uniknya ternyata keduanya terikat dalam satu sejarah yang sama yakni sama-sama memulai berbisnis pada 1946. Dan kemudian sejarah tersebut dipatri menjadi Vespa 946 Christian Dior.

Vespa 946 Christian Dior saat ini telah mulai masuk di Indonesia. Dan pastinya memiliki desain mewah dengan beberapa ciri khas Christian Dior yang mampu mengerek harga jualnya menjadi sangat mahal.

Baca juga: Hore! Saatnya Kita bisa Nonton Ajang Balap Dunia MotoGP dan Superbike di Indonesia

Salah satu yang menjadi daya tarik dari vespa ini yaitu desain sadel top case bermotif Dior Oblique yang dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Dirancang khusus untuk dipasang di rak bagasi, menambah daya pikat yang khas. Tak ketinggalan terdapat pula Helm dengan motif ikonik.

Vespa 946 Christian Dior ini juga memiliki perpaduan warna spesial putih-krem. Dan terdapat aksen warna emas di beberapa bagian yang membuatnya tampak mewah. Tak heran jika orang-orang tajir atau artis papan atas seperti keluarga Sultan Andara Rafii Ahmad kebelet untuk membelinya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.