Home » Jajaran Triumph Bonneville 2021 Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Jajaran Triumph Bonneville 2021 Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya

by Bara
Triumph Bonneville 2021 Indonesia

OTOBIKES – Setelah peluncurannya April 2021 lalu, Triumph Bonneville 2021 akhirnya hadir di Indonesia. Seperti saat pengenalannya di Inggris kali itu, beberapa model seperti Street Twin, T100, T120, Speedmaster sampai Bobber mengalami beberapa pengembangan.

“Sebagai merek yang legendaris, Triumph mempertahankan tradisi kebesarannya dengan terus berinovasi dalam teknologi untuk menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhaan pasar. Beragam fitur baru disematkan untuk kenyamanan berkendara serta menghasilkan pengalaman baru menyenangkan. Dengan berbagai pembaruan ini, kami tetap berharap pangsa motor ini bisa terserap dengan baik di kalangan pecinta motor di Indonesia,” ujar Yudi Yulianto, Direktur Teknik PT GAS atau Triumph Motor Indonesia.

Pada peluncuran yang berlangsung Jum,at (27/8), enam model Bonneville 2021 dijajakan untuk sobat bikers di Tanah Air. Berikut ini penjelasan dari masing-masing model tersebut:

Triumph Bonneville T120 dan T120 Black 2021

Model terbaru Bonneville T120 dikatakan lebih ringan 7 kg dari model sebelumnya. Pengurangan bobot ini terjadi berkat penggunaan material aluminium pada bagian mesin dan juga pelek. Untuk performa, Triumph Bonneville T120 dan T120 Black 2021 tetap mengandalkan mesin 1.200 cc. Namun, kedua unit sudah mendapatkan peningkatkan dari sektor pengereman. Hal inilah yang membuat pengendaliannya lebih baik dari generasi T120 terdahulu.

Baca juga: Triumph Tiger Sport 660 Diperkenalkan Sebagai Calon Idola Baru

Triumph Bonneville T100 2021

Generasi terbaru dari T100 Triumph menggabungkan keunggulan performa dan style yang tak lekang oleh waktu. Ada peningkatan signifikan dari mesin 900 cc-nya di mana terjadi penambahan tenaga sebesar 9,8 HP. Tidak cuma itu. emisi gas buangnya juga lebih baik karena sudah memenuhi standar EURO 5. Bonneville T100 juga mendapatkan pengurangan bobot sebanyak 4 kg yang meningkatkan kelincahan si kuda besi.

Triumph Street Twin 2021

Generasi terbaru dari tipe Street Twin tetap menggunggulkan torsi melimpah dengan mesin 900 cc baru dengan standar EURO 5. Street Twin 2021 dilengkapi dengan fitur-fitur premium baru. Termasuk pelek, jok lebih nyaman dan juga detail lebih baik di beberapa bagian. Tipe Street Twin ini sangat mudah dikendarai lantaran memiliki tingkat pengendalian yang baik.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.