Home » Jakarta Motofest Vol.1 Sukses Digelar

Jakarta Motofest Vol.1 Sukses Digelar

by Defa

OTOBIKES,- Jakarta Motofest Vol.1 sukses digelar Adi Pro di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada 22 dan 23 Januari lalu. Event yang digelar selama dua hari itu menyuguhkan beragam konten, mulai dari motorcycle modification, live airbrush, freestyle show, sunmori, bazar otomotif, talkshow, donor darah, dan perpanjangan SIM.

Jakarta Motofest Vol.1 juga diisi dengan sunmori dan bersilaturahim, kumpul komunitas motor Jabodetabek, serta ada poles helm bayar suka-suka dari komunitas belajar helm. Tak ketinggalan kegiatan sosial santunan untuk anak yatim.

Image:Zonabikers

Event besutan Adi Pro ini pun dijadikan tempat komunitas untuk saling silaturahmi setelah 2 tahun tak pernah ada event serupa lantaran pandemi. Adi Pro mengatakan bahwa event perdana di awal 2022 ini jadi fasilitas kumpul dan silaturahmi antar komunitas setelah sekian lama tak ada izin untuk membuat kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa untuk mencegah penyebaran covid 19.

BACA JUGA : Yamaha Fazzio Siap Mendominasi

“Jakarta Motofest adalah penggabungan elemen roda dua. Biasanya saya buat event hanya modifikasi motor saja, tetapi di sini saya jadikan satu kesatuan supaya mereka dapat bersilaturahmi,” kata Adi.

“Di hari kedua, saya membuat momen Jakarta Mothaifest. Yakni pecinta motor-motor modif yang dipengaruhi gaya Thailand. Acara ini sekaligus sebagai bagian dari road to IIMS 2022,” sambung Adi.

Adi juga menegaskan bahwa motor terbaik yang ikut di kontes modifikasi dan Mothaifest akan dibawa ke event akbar garapan Dyandra Promosindo, IIMS 2022 yang akan digelar pada 17-27 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.*(dilansir dari zonabikers.com)

BACA JUGA : Yamaha R25 2022 Diluncurkan Usung Konsep Reborn The Race Spirit

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.