Home » Jamda Kracker Jabodetabek Pecah Dihadiri Ribuan Peserta Pecinta Supermoto

Jamda Kracker Jabodetabek Pecah Dihadiri Ribuan Peserta Pecinta Supermoto

by Anjar

OTOBIKES – Jamda kracker Jabodetabek pecah dihadiri ribuan peserta pecinta supermoto. Acara ini sukses digelar perdana di Jabodetabek pada 5 – 6 November 2021.

Mencari Google Artikel tema “The Journey of New Era” Jamda perdana tersebut digelar di Bumi Perkemahan ABL di bilangan Cisarua, Bogor.

Dikatakan Lerry Rahmat Rizki, penasehat sekaligus pendiri Kracker mengatakan bahwa sambutan dari para pecinta supermoto itu sangat luar biasa.

Baca Juga: Tambah Ilmu Lewat Wahana Honda Mengenai Teknologi PCX Hybrid

“Awalnya panitia menargetkan peserta yang hadir di jamda perdana ini sebanyak 500 bikers. Tapi ternyata melebihi ekspektasi, sampai 1.200 peserta. Dua kali lipat dari target. Gokil!” ucap Lerry yang juga pemilik bengkel Caos Custom Bikes.

Jamda Kracker Dihadiri Bikers Dari Sumatera Sampai Flores

Pesertanya tak cuma datang dari pulau Jawa saja, tapi ada juga penunggang supermoto yang datang dari Sumatera seperti Kracker Kambi, Kracker Palembang, Kracker Sumatera Barat.

Ada juga yang datang dari Kalimantan, Sulawesi dan bahkan Flores. “Kalo dari pulau Jawa jangan ditanya, hampir di semua kota pulau Jawa semuanya datang semua”.

“Bersyukur & alhamdulillah kami sebagai panitia punya kebanggaan tersendiri karena ini adalah jamda Kracker Jabodetabek perdana,” ucap Dimas – Ketua Kracker Jabodetabek.

“Sebagai pencetus Jamda Kracker Jabodetabek, pribadi saya sendiri kebanggaan teraendiri loh, hihiw..” sambungnya.

Baca Juga: Penjualan Sepeda Motor di 2021 Telah Lampaui Capaian Tahun Lalu

Acara dimulai dengan hiburan dan bagi-bagi dorprize dan diskusi dengan sambutan dari Ketua Kracker Amalga Purnamawan (Surabaya), Komite Kracker Nasional yang diwakili oleh Lerry ‘Caos Custom’ (Jakarta) dan Kang Dika ‘Dirty Heroes (Bandung).

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.