Home » Jeep Bagikan Foto Mobil SUV Listrik Pertamanya

Jeep Bagikan Foto Mobil SUV Listrik Pertamanya

by AdminOto

OTOBIKES,- Mobil listrik berjenis SUV pertama dari Jeep ini dijadwalkan rilis pada tahun 2023. Sekilas, mobil SUV Listrik ini bentuknya hampir mirip dengan mobil SUV lain yang bukan listrik, yaitu Jeep Compass.

Mobil listrik ini memiliki grill yang berbeda dan lengkapi panel dengan emblem ’e’ berwarna biru di dalamnya dan terdapat lampu LED yang terhubung dengan DRL LED.

Lalu pada bagian velg bannya desain seperti bunga dengan lima lubang yang memberikan kesan sporty. Bagian belakang menggunakan lampu LED dan bumper hitam. Untuk warnanya, Jeep baru membocorkan 1 warna saja yaitu perpaduan warna kuning dan hitam.

Untuk spesifikasi, interior, harga dan nama roda empat ini pun sayangnya Jeep belum memberikan bocorannya. Kendati belum ada bocoran di Internet namun sekilas body tampak luarnya sangat lah apik dan elegan. Hal itu membuat kendaraan ini tunggu-tunggu oleh para pecinta Jeep. 

Jeep mengklaim kalau mobil ini menjadi Jeep Off-road dengan tenaga listrik murni pertama. SUV listrik ini sebagai rencana dari “Dare Forward 2030”. Ia ingin memiliki lebih dari 75 mobil BEV (listrik) berbeda dan mencapai penjualan mobil listrik 5 juta setiap tahunnya secara global.

BACA JUGA : Desain Tajam Yamaha Cygnus X125cc Tampilkan Kesan Sporty

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.