Home » Jelang Race Perdana, Marc Marquez Tidak Merasakan Nyeri Bahu Lagi

Jelang Race Perdana, Marc Marquez Tidak Merasakan Nyeri Bahu Lagi

by zizi

OTOBIKES,- Pebalap dari tim Repsol Honda Marc Marquez merasakan hal yang luar biasa di tubuhnya setelah mengikuti sesi latihan bebas yang pertama di Sirkuit Losail Qatar, ia mengaku kalau kondisi fisiknya sudah meningkat. Untuk pertama kalinya, Rider yang meraih 6 kali gelar juara dunia itu tidak merasakan nyeri di bagian bahunya lagi, yang biasanya terasa saat mengendarai motor.  Marc bisa menunjukan performa terbaiknya lagi.

“Saya tidak merasakan sakit di bagian bahu saya, tahun lalu terus-menerus, tetapi hari ini saya bahkan tidak minum obat anti radang,” ujar Marc Marquez dilansir dari Gpone.

Meskipun di sesi latihan bebas pertama The Baby alien hanya mampu menjadi pebalap tercepat kelima dengan catatan waktu 1 menit 55.137 detik, tapi di sesi latihan bebas keduanya Marquez berhasil memperbaiki catatan waktunya.  Ia menjadi yang tercepat kedua dengan torehan waktu 1 menit 54.978 detik.

Marc bisa saja mengamankan posisi pole position saat start di race motoGp Qatar nanti.  Tapi di sesi latihan bebas ini, Marquez hanya mematok posisi 10 besar saja, agar bisa lolos ke kualifikasi 2 dan berpeluang start terdepan di Race Losail Qatar nanti.

Para penggemar Marc Marquez akan senang ketika mendengar kabar baik kalau pebalap idolanya sudah mulai tidak merasakan sakitnya dan bisa tampil maksimal. Bisakah The Baby Alien memenangkan podium pertama di Race MotoGP Qatar nanti?* (dilansir dari suarabaru.id)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.