Home » Juara MotoGP Quartararo Populer Karena Dia “Tidak Mencari Musuh”

Juara MotoGP Quartararo Populer Karena Dia “Tidak Mencari Musuh”

by Reza Oktavian
Instagram | fabioquartararo20

OTOBIKES- Bos Yamaha Lin Jarvis mengatakan juara dunia MotoGP Fabio Quartararo populer di kalangan rivalnya karena dia “tidak mencari musuh” dalam balapannya.

Quartararo menjadi juara dunia pertama Yamaha sejak Jorge Lorenzo pada 2015 ketika ia merebut gelar kelas premier perdana Prancis dengan dua putaran tersisa pada 2021.

Pembalap Prancis itu memenangkan lima balapan di musim 2021, yang pertama dengan skuad pabrikan Yamaha telah ditandatangani untuk menggantikan legenda MotoGP Valentino Rossi.

Tidak hanya populer di kalangan penggemar, kesuksesan Quartararo pada tahun 2021 disambut dengan pujian tinggi dari para pesaingnya.

Baca juga: Mir ‘Tidak Peduli’ Tentang Kritikus Mempertahankan Gelar MotoGP

Berbicara secara eksklusif kepada situs web saudara Autosport berbahasa Spanyol Motorsport.es, bos Yamaha Jarvis mengatakan bahwa kepribadian Quartararo adalah “salah satu kekuatan Fabio” dan fakta bahwa dia “tidak perlu menciptakan musuh” untuk memotivasi dirinya sendiri telah membuatnya mendapatkan popularitas universal.

“Dia pria yang sangat baik, dan dia juga memiliki kemampuan untuk melaju sangat cepat, menjadi agresif saat dibutuhkan dan menyalip saat dibutuhkan,” kata Jarvis.

“Dia selalu membawa banyak hal positif ke tim.

“Ada pebalap yang membutuhkan musuh untuk menjadi yang terbaik, untuk menghancurkan lawan mereka, tetapi Fabio tidak seperti itu.

“Fabio tidak seperti itu. Dia tidak mencari musuh, tetapi saingan untuk bersaing.

Baca juga: Iker Lecuona: Pendekatan Pembalap Muda MotoGP KTM Tidak Benar

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.