Home » Kawasaki Bakal Keluarkan Motor Sport Ninja Versi Listrik

Kawasaki Bakal Keluarkan Motor Sport Ninja Versi Listrik

by zizi
Motor Listrik Kawasaki.* (FOTO: Laman Autoby.jp)

OTOBIKES,- Sudah banyak pabrikan-parbikan besar yang mengembangkan kendaraan masa depan yang berbasis listrik sehingga ramah lingkungan. Kawasaki yang terkenal dengan motor sport Ninja nya juga tidak mau kalah. Salah satu pabrikan asal Jepang itu kabarnya sudah mempersiapkan motor Ninja versi listrik bernama Ninja E-1.

Pada tahun 2022 ini Kawasaki telah meluncurkan Kawasaki Electode, yang merupakan sepeda listrik bagi bikers muda berumur 3-8 tahun.  Sebagai tahap awal dalam berlatih mengendarai sepeda motor.

Itu merupakan awal dari Kawasaki memperkenalkan produksi motor listriknya. Setelah itu barulah akan muncul Ninja E-1. Melansir dari berbagai sumber, motor ini telah masuk tahap final dari proses riset dan pengembangan yang berarti tinggal menunggu untuk rilis.

Motor Listrik Kawasaki.* (FOTO: Laman Greatbiker.com) 

Untuk motor penggeraknya, diprediksi menghasilkan tenaga setara mesin 250-400 cc dan memakai basis rangka, kelistrikan dan kaki-kaki dari Ninja 250. Salah satu keunggulan yang menjadi sorotan di Kawasaki Ninja E-1 ini ialah pemasangan sistem rem regeneratif.

BACA JUGA: Sebastian Vettel Putuskan Gantung Setir di Akhir Musim 2022

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.