Home » Kawasaki Keluarkan Sepeda Listrik Untuk Anak

Kawasaki Keluarkan Sepeda Listrik Untuk Anak

by Malda
Sepeda Listrik Kawasaki Elektrode.* (FOTO: Laman Resmi kawasaki.com)

OTOBIKES,- Kawasaki Indonesia meluncurkan sepeda listrik untuk anak pada 9 Juni 2022 lalu. Peluncurannya bersamaan dengan motor KLX 230S dan KLX 230SM. Sepeda ini cocok untuk anak-anak usia 3 sampai 8 tahunan, karena ukurannya kecil.


Kawasaki Elektrode nama dari push bike listrik ini. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rencananya mulai memperjualbelikan pada kuartal dua 2023 dengan harga kisaran Rp 20 jutaan. Motor ini hadir dengan satu pilihan warna yang hijau lemon khas Kawasaki.

Baca Juga : Ini Alasan Kawasaki Tidak Tertarik Gantikan Suzuki di MotoGP

Dimensi Sepeda


Elektrode memiliki panjang 1,2 meter, lebar 58 cm dan tinggi 76 cm, dengan jarak sumbu roda 83cm. Jarak terendah dari tanah 13,9 cm, untuk tinggi jok bisa diatur diketinggian 41-52 cm. Bobot total dari sepeda ini adalah 14,5 kg. Ukurannya membuat sepeda menjadi lebih fleksibel dan ringkas untuk bepergian.


Meski berukuran kecil, push bike ini sudah memiliki 3 mode kecepatan, rendah 8 km/jam, sedang 12 km/jam dan tinggi 21 km/jam. Mode kendaraan tidak bisa dengan mudah dipilih oleh anak, ada kode keamanan pada layar LCD.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.