Home » Kawasaki Ninja 650 2022 Punya Warna Baru

Kawasaki Ninja 650 2022 Punya Warna Baru

by Tommy JP
kawasaki Ninja 650 2022

OTOBIKES – Kawasaki Ninja 650 2022 mendapat penyegaran melalui pilihan warna baru yang menawan. Motor sport kelas menegah ini terakhir mendapat sentuhan pada 2017.

Kawasaki Ninja 650 sendiri merupakan salah satu moge yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sayangnya sentuhan dari Geng Hijau (sebutan Kawasaki) tidak menyasar pada perbaikan performa dan penambahan teknologi.

Motor ini disebut-sebut memiliki tampilan yang lebih sporti daripada saudaranya yakni Kawasaki Ninja ZX-6R. Karena Ninja 650 telah mengadopsi lampu LED dan panel meter TFT.

Ninja 650 juga telah dibekali dengan sistem konektivitas bluetooth sehingga memudahkan penggunanya.

Ubahan yang sangat minim ini cukup mengejutkan. Terlebih jika melihat pabrikan tetangga sudah menawarkan produk yang revolusioner.

Seperti Yamaha yang untuk pasar bebas menawarkan YZF-R7 menggantikan R6. Lalu dari benua Eropa telah hadir Aprilia RS 660 yang tampil memesona dengan tampilan dan performanya.

Baca juga : Kawasaki Z650RS 2022 Mengaspal, Pilihan Baru Buat Pemilik SIM CII

Sementara Kawasaki cukup percaya diri dengan hanya menyuguhkan pilihan warna baru untuk Ninja 650 2022. Pearl Robotic White/Mettalic Carbon Gray dan Metallic matte Graphenesteel Gray menjadi pilihan baru konsumen setianya.

Dua kelir terbaru dari Kawasaki Ninja 650 tersebut dianggap sudah cukup menarik bagi calon konsumen. Walaupun pilihan warna gray atau abu-abu saat ini tengah hits, namun hal ini dirasakan belum cukup memuaskan pada konsumen.

Pilihan warna abu-abu justru mengingatkan kami dengan motor karakter fim anak seperti Power Ranger dan Gundam.

Kawasaki Ninja 650 2022 menggunakan mesin 649 cc dua-silinder berpendingin cairan. Jantung pacu kendaraan ini dipercaya mampu menghasilkan daya sebesar 66 hp dan torsi 67 Nm.

Besarnya semburan daya untuk motor ini dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Namun jika ada yang menginginkan lebih, bisa menambahkan paket performa.

Jika paket performa masih dirasakan kurang, konsumen bisa meminang Kawasaki Ninja ZX-6R yang menggunakan mesin 4-silinder. Motor ini juga menjadi salah satu andalan di kejuaraan World Supersport (WSS).

Kawasaki Ninja 650 2022 versi non ABS dipasarkan dengan harga Rp 109 jutaan. Sementara untuk varian ABS RP 115 jutaan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.