Home » Kelebihan dan Kekurangan Yamaha New Nmax Terbaru 2021

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha New Nmax Terbaru 2021

by Anjar

OTOBIKES – Salah satu produk unggulan dari Yamaha di sektor motor matic 150 cc adalah Yamaha Nmax. Motor ini memang digadang-gadang sebagai pilihan favorit para konsumen di Indonesia.

Salah satu alasanya yaitu karena deretan fitur dan kelengkapanya sekaligus memiliki harga yang cukup kompetitif di kelasnya.

Memiliki tempat posisi berkendara yang nyaman dan dimensi bodi yang cukup luas, menjadikan ruang kaki lebih nyaman. Hal ini membuat pengendara bisa meregangkan kaki, sehingga berkendara dengan Nmax jadi semakin rileks.

Baca Juga: Tips Bagi Motor yang Tidak Lulus Emisi

Pantas saja motor ini sangat diburu para konsumen di Indonesia ya sob, Namun dari banyaknya kelebihan yang di miliki Yamaha New Nmax nyatanya motor yang satu ini memiliki beberapa kekurangan. Namanya juga ciptaan manusia ya sob pasti ada kelebihan dan kekuranganya.

Berikut berbagai kelebihan dan kekurangan Yamaha New Nmax 2021 setelah pemakaian sehari hari menurut tim Otobikes.

Kekurangan Yamaha New Nmax

Spakbor depan terlalu pendek

Kekurangan yang pertama yaitu pada spakbor depan yang terlalu pendek, hal ini dapat  mengakibatkan masuknya kotoran ke dalam body motor bahkan bisa sampai soket-soket yang terdapat dalam body motor bagian depan.

Baca Juga: Cara Merawat Rem Cakram Pada Motor

Namun jangan khawatir ya sob karena terdapat variasi sambungan untuk mengatasi kekurangan ini, sobat otobikes bisa membeli variasi ini di toko resmi atau toko variasi didekat anda.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.