Home » Kembali di MotoGP Aragon 2022, Crutchlow Lebih Siap dari Sebelumnya

Kembali di MotoGP Aragon 2022, Crutchlow Lebih Siap dari Sebelumnya

by AdminOto
Crutchlow

OTO-BIKES.COM – Stand- in RNF Yamaha Cal Crutchlow membenarkan ia berasumsi” kenapa aku balik?” sehabis menavigasi jalannya lewat kekalutan putaran awal di Grand Prix MotoGP Aragon.

Juara pacuan MotoGP 3 kali serta pembalap pengetes Yamaha sudah direkrut di RNF buat mengambil alih Andrea Dovizioso yang telah pensiun sampai akhir masa.

Sehabis tidak membalap semenjak GP Aragon 2021 dikala mengambil alih Maverick Vinales di Yamaha, Crutchlow sukses mengecap 2 nilai di antrean ke- 14 Pekan kemudian serta cuma terkait 20, 090 detik dari juara pacuan Enea Bastianini.

Tetapi Crutchlow membenarkan sehabis drama putaran awal yang membuat Fabio Quartararo serta Takaaki Nakagami hadapi tumbukan terpisah dengan Marc Marquez kalau ia awal mulanya” kehabisan seluruh pandangan balap” saat sebelum membiasakan diri dengan irama.

” Sejujurnya, di medio putaran awal aku berasumsi kenapa aku wajib balik ke mari?,” tutur pebalap Inggris itu.

” Terdapat orang melambung ke mana- mana, aku tiba rem sampai kehabisan penjaga. Kemudian aku berasumsi Ok, apa yang terjalin saat ini? sebab aku terkini saja memandang sepeda dilenyapkan dari Fabio, serta aku pikir tentu itu hendak jadi bendera merah.

Baca Juga: Ada Sprint Race di MotoGP 2023: Begini Tanggapan Pembalap

” Kemudian kita tiba serta itu semacam OK, kita hendak lalu berjalan. Setelah itu Taka meluncur di lantai serta aku melaksanakan stoppie, berupaya menyudahi.

” Kemudian saya semacam saat ini apa yang terjalin? Aku kehabisan seluruh pandangan pacuan, kemudian semacam oh, mereka seluruh berangkat, Kamu wajib berangkat.

” Aku tidak betul- betul sedia buat itu, namun itu merupakan pacuan yang positif. Aku berupaya yang terbaik, cuma itu yang dapat dimohon oleh regu serta Yamaha. Kita menemukan sebagian data baik serta sebagian informasi lagi.”

Crutchlow percaya ia dapat menuntaskan dengan lebih bagus bila ia tidak terkait dari tim penting sebab dituntut menjauhi Nakagami yang salah pada putaran awal, serta berkata ia terperangkap dalam pertempuran antara duo VR46 Luca Marini serta Marco Bezzecchi.

“ Aku pikir aku mengemudikan pacuan yang baik,” imbuh Crutchlow.” Buat 19 lap serta melaksanakan 1m48s- lap terbaik aku tahun kemudian merupakan 1m49. 0s sehabis 5 lap. Jadi, aku mempunyai pacuan yang tidak berubah- ubah.

Aku berupaya buat berkelahi sedikit, itu tidak bisa jadi. Tetapi aku suka dengan jalannya.

“ Lucu gimana Kamu balik ke karakter balap. Aku bisa dengan gampang berkeliling di balik, melaksanakan profesi aku, berkata Aku sudah melaksanakan profesi aku, Kamu mempunyai sebagian informasi pengetesan.

” Serta mereka hendak suka. Namun kala aku memandang banyak orang di depan aku, aku semacam Ok, kalian wajib berangkat, aku wajib berupaya serta melampaui banyak orang.

“ Jadi bersaing, begitulah yang terjalin. Amat mengasyikkan memperoleh sebagian nilai.

“ Aku pikir itu dapat sedikit lebih bagus bila aku dapat berkelahi sedikit di lap awal namun kita takluk, kita kehabisan tim[depan].

” Setelah itu Bezzecchi serta Marini silih memusnahkan di luar jalan serta menahan kita.

“ Aku yakin aku dapat melaksanakan durasi putaran yang jauh lebih kilat, namun mereka betul- betul silih memusnahkan di luar jalan.

” Perihal bagusnya merupakan aku tidak melewati batasan aku. Rins melewatinya serta aku dapat saja berupaya melewatinya, namun aku pikir itu melampaui batasan aku.”

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.