Home » Kembaran Yamaha R25 Usung Livery 60 Tahun, Cuma Ada di Luar Negeri

Kembaran Yamaha R25 Usung Livery 60 Tahun, Cuma Ada di Luar Negeri

by AdminOto
Yamaha R3 Livery 60 Tahun Yamaha

OTOBIKES – Selain ajang MotoGP, perayaan tentang keikutsertaan Yamaha di ajang balap Grand Prix juga berlanjut ke produk massal mereka. Seperti yang baru saja diperlihatkan Yamaha Eropa berikut. Livery 60 tahun Yamaha ditampilkannya pada beberapa produk R Series, termasuk salah satunya kembaran dari Yamaha R25.

Seperti diketahui, selain memproduksi Yamaha R25 untuk pasar domestik, Yamaha Indonesia juga mengekspor motor tersebut ke pasar global. Hanya saja nama yang digunakan adalah Yamaha YZF-R3 (Yamaha R3).

Terang saja terdapat perbedaan antara Yamaha R3 versi standar dengan versi livery 60 tahun Yamaha. Kelir putih dipilih sebagai warna dasar motor. Tampilannya lantas dipadukan dengan unsur berwarna kuning pada fairing depan. Terdapat pula decal berwarna merah yang menghias bagian tangki bensin, panel bodi samping dan belakang.

Baca juga: Menang di MotoGP Inggris, Quartararo makin Kokoh Pimpin Klasemen

Tampilan Yamaha R3 buatan Indonesia ini bahkan semakin outstanding berkat pemilihan warna gold pada bagian pelek. Khusus pada kaki-kaki depan bahkan terlihat lebih atraktif lantaran warna garpu upside down miliknya juga menggunakan warna senada.

Menariknya, pilihan livery 60 tahun Yamaha di arena Grand Prix ini juga tersaji pada beberapa line up lain. Mulai dari Yamaha R1, Yamaha YZF-R125 bahkan produk terbaru Yamaha YZF-R7.

Sayangnya, sobat Otobikes mesti gigit jari karena ketiga motor termasuk Yamaha R3 berbaju balap Yamaha itu hanya ada di luar negeri saja. Tapi, livery ini bisa kok dijadikan sebagai inspirasi modifikasi Yamaha R25 Sobat Otobikes di Tanah Air.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.