Home » Keren, Diler Yamaha ini Kasih Voucher Rp 500 Ribu Buat Peserta Vaksin

Keren, Diler Yamaha ini Kasih Voucher Rp 500 Ribu Buat Peserta Vaksin

by Bara
Vaksin di Diler Yamaha

OTOBIKES – Kemauan untuk melakukan vaksin COVID-19, memang harus datang dari diri sendiri. Dalam artian, tak perlu ada iming-iming apapun karena tujuan utamanya adalah menjaga kesehatan secara personal. Tapi, lain cerita jika kegiatan tersebut Sobat Otobikes lakukan di diler Yamaha Mustika Motor Jatinegara, Jakarta Timur ini.

Pelayanan vaksin COVID-19 yang dilakukannya bersama pihak TNI dilakukan secara berbeda. Bukan soal cara menyuntik atau lainnya yang tidak umum. Di diler Yamaha ini, setiap peserta vaksin COVID-19 akan mendapatkan apresiasi berupa voucher belanja sebesar Rp 500 ribu.

Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Vaksin COVID-19 penting dalam upaya memperbaiki situasi yang tidak kondusif akibat pandemi. Maka dari itu, pihaknya turut serta menggandeng TNI dan diler resmi untuk mengadakan vaksin secara gratis.

Baca juga: Cicilan Yamaha Gear 125 cuma Rp 500 Ribuan, Intip Simulasi Kreditnya Sekarang!

Vaksin di diler Yamaha Mustika Motor ini sudah dimulai sejak 27 September 2021 dan akan berakhir pada 1 Oktober 2021. Artinya, masih ada kesempatan untuk Sobat Otobikes yang ingin melakukan vaksin COVID-19 di sana. Seperti keterangan rilis pihak DDS, vaksin COVID-19 yang disediakan cukup beragam, mulai dari Sinovac, Astrazeneca hingga Pfizer.

Sementara untuk voucher Rp 500 ribu tadi, dapat digunakan oleh peserta vaksin untuk melakukan pembelian motor baru Yamaha atau trade-in di diler Yamaha Mustika Motor. Tukar tambah ini tidak mengingat di mana berlaku untuk semua jenis dan merek sepeda motor.

Agar tukar tambah motor lama dengan motor baru itu bisa dilakukan, peserta vaksin cukup mempersiapkan beberapa dokumen seperti BPKB, STNK serta KTP pemilik sepeda motor. Seluruh proses seperti semisal penentuan harga jual motor lama sampai mendapatkan motor baru akan dibantu oleh pihak Mustika Motor.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” tukas Welly Sugiharto selaku pemilik Mustika Motor.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.