Home » Keren, Skutik Ini Miliki Teknologi Sensor Sidik Jari dan Kamera

Keren, Skutik Ini Miliki Teknologi Sensor Sidik Jari dan Kamera

by zizi
Motor Listrik Blueshark R1.* (FOTO: Laman Resmi blueshark.com)

OTOBIKES,- Motor listrik sudah banyak beredar.  Motor-motor ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi dibekali juga dengan teknologi-teknologi kekinian yang canggih.

Contohnya adalah motor listrik Blueshark R1 yang memiliki kecanggihan berupa starternya yang menggunakan sensor sidik jari.  Lalu panel instrumen layar sentuh full colour berukuran 10 inci yang bisa menunjukkan berbagai informasi.  Sampai ke kamera di depan dan belakang motor yang bisa merekam perjalanan dan memiliki 74 sensor yang terpasang.

Kemudian sudah ada juga fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), yang biasanya ada di mobil-mobil terbaru. ADAS ini bekerja melalui dua kamera dan dua sensor supersonic yang terpasang di depan dan belakang motor, super canggih.

Motor Listrik Blueshark R1.* (FOTO: Laman Resmi blueshark.com

Kecanggihan juga sudah dapat dilihat dari penampilannya yang modern.  Lekuk-lekuk bodi gambot yang kaku sekaligus futuristis. Malah kalau diperhatikan fascia motor listrik ini mirip dengan ikan hiu ya, seperti namanya. Bobot total skutik ini yaitu 92 kg tanpa baterai dan memiliki daya angkut sampai 200kilogram.

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano, Motor Hybrid dari Yamaha

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.