Home » Keunggulan Oli Suzuki ECSTAR Untuk Motor Harian

Keunggulan Oli Suzuki ECSTAR Untuk Motor Harian

by Anjar

OTOBIKES –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan oli Ecstar beberapa waktu lalu. Oli ini  hadir untuk memberikan perlindungan maksimal pada mesin mobil, sepeda motor dan mesin tempel kapal (Outboard Motor atau OBM) Suzuki.

Pelumas ini dirancang khusus untuk mesin Suzuki dan dirancang untuk melindungi dan memberikan The Ultimate Performance.

Diketahui Oli Suzuki Ecstar telah dikembangkan sejak tahun 1980 di Jepang. Namanya kian bersinar bersama Tim balap Suzuki di MotoGP.

Ecstar sendiri berarti “Star” (bintang) yang menuntun menuju performa “ECSTATIC” (menyenangkan).

Baca Juga: Cara Merawat Rem Cakram Pada Motor

Seiring besarnya ekspektasi terhadap produk Ecstar, dengan teknologi tinggi yang dikembangkan melalui dedikasi dan sejarah panjang, tim engineering Suzuki menformulasikannya untuk memberikan perlindungan dan daya tahan yang optimal bagi mesin dan lingkungan.

Namanya berkembang di sirkuit balap MotoGP bersama tim Suzuki. Kini produk tersebut hadir di Indonesia dengan menawarkan The Ultimate Performance bagi seluruh konsumen otomotif.

Hal itu juga menjadi bukti nyata komitmen Suzuki untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik di Indonesia.

Jajaran produk pelumas dan bahan kimia untuk sepeda motor dan OBM diklaim Suzuki mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kestabilan suhu mesin dan memberikan perlindungan mesin secara maksimal sehingga dapat memperpanjang usia mesin.

Baca Juga: Tips Menangani Motor Rusak karena Terabas Banjir

Kualitas pelumas untuk motor telah dibuktikan lewat keberhasilan pebalap Team Suzuki Ecstar, yaitu Joan Mir yang menjadi Juara Dunia MotoGP pada musim 2020.

Pencapaian tersebut turut memberikan kontribusi berupa kepercayaan konsumen terhadap pelumas Ecstar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.