Home » Kontes Modifikasi Customaxi 2021 Resmi Dimulai

Kontes Modifikasi Customaxi 2021 Resmi Dimulai

by Tommy JP
Customaxi 2021

OTOBIKES – Kontes modifikasi Customaxi yang telah berlangsung sejak 2017 kembali digelar dan kali ini menggunakan konsep online. Kontes ini merupakan pestanya para pengguna skutik Maxi yamaha.

Ajang pencarian bakat-bakat kreatif dalam merombak sepeda motor yang telah diselenggarakan sejak 2017, menantang para pemilik Yamaha Nmax, Xmax, Aerox maupun Lexi.

Kompetisi ini sendiri akan berlangsung selama dua bulan mulai 27 September hingga 21 November 2021.

“Sejak Yamaha Nmax diluncurkan pertama kali pada 2015, permintaan untuk skutik besar di Indonesia terus bertambah. Hal ini juga dibarengi dengan perkembangan tren modifikasi,” ucap Antonious Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, pada siaran persnya (27/09)

Ia menambahkan bahwa ajang Customaxi secara konsisten digelar dan mendapat respon positif. Event ini menjadi fasilitas untuk para modifikator untuk menyalurkan hobi dan kreativitasnya.

Baca juga : Menjaga Traksi Ban Motor Tetap Menggigit

Terdapat dua kelas yang diperlombakan yakni Daily Use dan Masterclass. Keduanya memiliki penggemarnya masing-masing yang dibedakan dari kesulitan modifikasinya.

Untuk terlibat dalam kompetisi ini, caranya cukup mudah dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Dokumentasikan kendaraan dari depan, samping dan belakang. Lalu buat review singkat melalui video berdurasi 1 menit yang menjelaskan poin modifikasi.
  2. Upload konten foto dan video melalui akun Instagram masing-masing peserta dan sertakan tagar #onlineCUSTOMAXI2021 dan #banggaMAXImal, lalu mention lima teman. Jangan lupa untuk mengikuti dan tag akun @yamahaindonesia
  3. Lalu langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi pada link https://www.customaxiyamaha.com/

Nantinya akan ada 40 peserta yang terpilih dari masing-masing kategori dan akan memasuki tahap showcase. Pada tahap ini peserta akan diminta untuk mempresentasikan karyanya dihadapan para juri melalui virtual meeting.

Total akan ada 24 juara termasuk The King of Customaxi yang diumumkan pada Desember 2021. Para peserta yang berhasil memenangkan kompetisi akan diganjar uang jutaan rupiah.

Sementara akan ada satu pemenang di kelas Masterclass yang akan dipilih menjadi King of Customaxi 2021. Pemenang ini akan mendapat tambahan hadiah uang tunai Rp 10 juta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.