Home » Kopi Kendara, Tempat Nongkrongnya Pecinta Motor di Bandung

Kopi Kendara, Tempat Nongkrongnya Pecinta Motor di Bandung

by AdminOto

OTOBIKES – Kopi Kendara merupakan kedai kopi yang berlokasi di Jl. Pelajar Pejuang 45 No 100 Bandung. Sering dijadikan tempat nongkrong bikers dari berbagai komunitas dan kalangan.

Punya lahan minimalis namun nyaman plus banyak pilihan menu yang enak untuk dinikmati. Ciri khas dari tempat kopi ini adalah penggunaan trailer sebagai tempat membuat kopinya.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Sunset Serta Kuliner Khas dari Pantai Mawun Lombok

Baca Juga: Tour Wisata Horor di Tempat yang Dipercaya Paling Seram Se-Indonesia

Menu best seller yaitu Kopi Susu dibanderol dengan harga Rp 18.000, punya rasa yang khas dan praktis pengemasannya. Disini juga menyediakan berbagai kopi dengan harga yang bersahabat dan tidak menguras dompet.

Kopi Kendara buka pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB, sehingga cocok untuk nongkrong menghabiskan waktu dengan sahabat di malam hari.

Baca Juga: Intip Keindahan Coban Sumber Pitu, Wisata Air Terjun Dengan Tuju Sumber di Kabupaten Malang

Baca Juga: 5 Wisata Bali yang Cocok di Kunjungi Saat Touring

Pemilik Kopi Kendara ini adalah Prio Adhitia Wibawa membawa konsep ini karena ia lahir dari lingkungan otomotif. Sedari kecil sudah sangat akrab dengan dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua.

Kebetulan ia juga seorang yang cinta dengan motor klasik yang juga doyan kopi. Kedua hal ini yang disebut menjadi sumber inspirasi dari berdirinya Kopi Kendara.

Tidak hanya Kopi Kendara, terdapat juga Pickers Store. Toko ini mengusung konsep kustom culture, street fashion, vintage and retro stuff yang berhubungan dengan konsep otomotif dan kendaraan klasik.

Baca Juga: Kisah Nyi Roro Kidul di Pantai Parangkusumo Yogyakarta

Baca Juga: 7 Wisata Eksotis Negeri di Atas Awan Dieng yang Cocok Jadi Destinasi Touring

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.