Home » Lamborghini Huracan STO 2021 Siap untuk Menyerang

Lamborghini Huracan STO 2021 Siap untuk Menyerang

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Berfokus dan ganas, STO 631-hp adalah Huracán berorientasi trek utama Lamborghini.

Remora itu kembali. Mengendarai mobil seperti Lamborghini Huracán STO di jalan bebas hambatan dan sekolah gantungan di sekelilingnya. Booting 631-hp 5.2-liter V-10 mengguncang mereka hanya sementara. Didorong oleh pengetahuan bahwa Petugas Bob Speed ​​jauh lebih cenderung memperhatikan Lamborghini daripada Dodge Charger, mereka dengan cepat kembali ke posisi semula.

TINGGI: Berputar melewati 8500 rpm, kemudi yang terasa nyata, membuat 631 tenaga kuda mudah ditangani

Kita tidak bisa menyalahkan remora. Lamborghini adalah spesies langka yang menawan, dan sangat menyenangkan untuk mendekatinya, terutama trek spesial seperti STO yang merupakan singkatan dari Super Turismo Omologato, sebutan untuk mobil yang dijalankan merek tersebut di balap GT3. Selangkah di atas Huracán Performante dalam upaya untuk waktu putaran yang terus menyusut, STO seberat 3351 pon menampilkan bodywork serat karbon yang unik di seluruh bagian dan paket aerodinamis baru yang mencakup sayap serat karbon yang dapat disesuaikan cukup besar untuk membuat pemilik Countach tersipu malu . Sayap dan bit aero berkontribusi pada downforce 926 pon mobil pada 174 mph. Intip ke kaca spion interior, dan alih-alih melihat patroli jalan raya yang melekat pada bumper Anda, Anda akan mendapatkan pandangan yang baik dari penutup mesin, yang dilengkapi dengan sendok besar dan ventilasi pendingin. Seolah analogi ikan membutuhkan lebih banyak bantuan, Lamborghini memasang sirip hiu di punggungnya.

Baca juga: Tesla Akan Menonaktifkan Video Game di Dasbor saat Mobilnya Bergerak

Lamborghini Huracán STO 2021

Untuk kehilangan lalu lintas secara permanen, pergilah ke jalan ngarai yang berkelok-kelok, di mana tidak banyak yang bisa mengimbangi STO yang dikendarai dengan baik. Cengkeraman ujung depan menginspirasi kepercayaan diri, dan kemudi membacakan Anda jalan seperti waktu ceritanya. Upaya membangun dan melepaskan, dan mobil anak liar ini yang terlihat seperti akan menancapkan giginya ke dalam Anda terbukti mudah untuk didorong lebih dalam dan lebih dalam ke tikungan. Pada skidpad yang sangat berdebu, kami mencatat 1,14 g cengkeraman dengan karet Bridgestone Potenza Race opsional. Ban trek legal jalanan baru ini melepaskan cengkeraman yang dapat diprediksi dan tetap cengkeraman saat putaran menumpuk. Potenza Sport yang tidak terlalu ekstrim juga akan ditawarkan.

RENDAH: Kursi yang menyakitkan, mengenakan penutup telinga untuk melindungi pendengaran Anda, tidak dapat melihat ke belakang.

Dibandingkan dengan Huracán Performante all-wheel-drive yang dihentikan, yang sekejap bisa berubah dari “Ini adalah mobil terbaik yang pernah saya kendarai” menjadi “Tolong jangan menabrak dinding ban,” STO berpenggerak roda belakang penanganan dan rem karbon-keramik tetap konsisten putaran demi putaran. Nuansa pedal rem terasa dengan gigitan yang tepat.

Tweak knalpot berarti V-10 mendapatkan kulit yang tepat juga, meskipun tenaga tetap tidak berubah. Putaran datang dengan ganas, dan kopling ganda otomatis menghentikan perpindahan gigi secara instan. Kurangnya peredam suara membuat mesin lebih dekat; tambah deru ban dan kombo menjadi hiruk pikuk yang memekakkan telinga. Lalu ada rasa sakit dari kursi balap satu bagian yang akan membuat punggung bawah Anda siap untuk berganti pengemudi setelah 90 menit. Hidup dengan hiu memang memiliki beberapa kelemahan.

Baca juga: Mercedes-AMG EQS 2022 First Drive: Membungkam Skeptis

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.