Home » Land Rover Defender Convertible Heritage Customs Adalah Upaya yang Berani

Land Rover Defender Convertible Heritage Customs Adalah Upaya yang Berani

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Coachbuilder bermaksud untuk membangun hanya lima Defender droptop ini, yang dijuluki sebagai Valiance convertible, pada tahun 2022.

Dengan tampilan retro, perangkat keras off-road, dan warisan penting, Land Rover Defender saat ini adalah musuh yang layak untuk orang-orang seperti Jeep Wrangler dan Ford Bronco dalam segala hal kecuali satu pengecualian: atap tetapnya. Itu benar: sedangkan Jeep dan Ford membiarkan pembeli Wrangler dan Bronco menjatuhkan (atau melepas) atasan SUV mereka, Land Rover memaksa pembeli Defender untuk puas dengan sedikit lebih dari sunroof kaca yang dioperasikan dengan tenaga atau atap kain lipat.

Meskipun keduanya membawa sinar matahari ke kabin, keduanya tidak menawarkan pengalaman melepas (atau melipat) atap sepenuhnya ke belakang. Agaknya, Heritage Customs melihat penghilangan Land Rover dari Defender convertible yang bonafid sebagai peluang bisnis, karena coachbuilder kustom berencana untuk memangkas lima Defender 90-an pada tahun 2022.

Baca juga: Toyota GR Supra A91-CF Edition 2022 Eksklusif

Hasilnya adalah Land Rover Defender dua pintu yang mengemas energi terbuka dari kompetisi Jeep dan Ford-nya. Dijuluki konvertibel Valiance, Defender bertopi lembut Heritage Customs mulai dari sedikit lebih dari $ 155.000 (dengan nilai tukar saat ini). Jumlah ini termasuk biaya sekitar $74.000 kendaraan donor Defender 90.

Namun, Heritage Customs tidak hanya melihat bagian atas Defender dua pintu Land Rover dan menyebutnya sehari, karena ia juga menambahkan sedikit kemewahan melalui tiga trim Valiance yang tersedia: Côte d’Azur, Solihull Sand, dan Kokkini Paralia.

Côte d’Azur kurang bersandar pada kemampuan bawaan Defender untuk menjelajah segala macam rentang dan sebaliknya berfokus pada kehidupan Valiance yang tak terhindarkan sebagai kapal penjelajah pantai untuk orang kaya (karenanya nama trim). Ini jelas merupakan bagian dari cara bagi orang kaya untuk menyerap sinar ultraviolet saat menjelajahi jalan pesisir Mediterania di Côte d’Azur, atau Pantai Selatan, atau Pantai Manhattan, atau . . . baik, Anda mendapatkan ide.

Kredit roda besar 22 inci SUV yang dibungkus ban whitewall. Heritage Customs melengkapi desain ban dan roda throwback trim dengan lapisan cat biru di sekitar bodi kendaraan, bagian atas yang lembut berwarna cokelat, dan potongan trim eksterior dan interior tembaga.

Baca juga: Mercedes-AMG EQS 2022 First Drive: Membungkam Skeptis

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.