Home » Layanan Towing Tahunan Kini Bisa Dinikmati Bikers

Layanan Towing Tahunan Kini Bisa Dinikmati Bikers

by Defa

OTOBIKES,- Populasi kendaraan bermotor di Tanah Air telah mencapai lebih dari 145 juta, mencakup mobil penumpang, mobil angkutan barang, bus, sepeda motor dan kendaraan khusus. Perkembangan industri otomotif yang baik ini dimanfaatkan oleh Atlas Indonesia untuk menyuguhkan layanan Emergency Roadside Assistance. Layanan ini diharapkan menjadi solusi terbaik bagi pengendara roda dua maupun roda empat ketika mengalami kondisi darurat dalam perjalanan. Seperti terungkap saat virtual Media Press Conference, Selasa (25/01/2022).

Head of Public Relation Atlas Indonesia Ian Sricahyono mengatakan Atlas Indonesia siap memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara. Atlas Indonesia di bawah naungan PT Armada Lintas Khatulistiwa merupakan layanan towing untuk mobil dan motor yang memiliki jaringan lebih dari 350 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia.

Selama masa peresmian ini, Atlas Indonesia fokus untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Atlas Indonesia siap mendukung layanan Call Center yang beroperasional 24 jam selama 7 hari. Artinya, konsumen yang telah menjadi member dari Atlas Indonesia tak perlu khawatir ketika mengalami mogok atau kondisi darurat ketika di perjalanan selama masih dalam jangkauan area Atlas Indonesia.

BACA JUGA : Jakarta Motofest Vol.1 Sukses Digelar

“Atlas Indonesia tidak membatasi merek dan tahun kendaraan. Fitur Emegency Roadside Assistance siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 30 kilometer untuk  sepeda motor atau roda dua. Sedangkan bagi pemilik mobil berhak mendapatkan pengantaran kendaraan sejauh hingga 50 kilometer dari lokasi kejadian,” tambah Ian.

Layanan yang disajikan oleh Atlas Indonesia dapat dinikmati oleh pengendara mobil dan motor yang terbagi dalam beberapa kategori berdasarkan tahun kendaraan.

“Kami membagi beberapa harga paket untuk menjadi membership Atlas Indonesia. Kategori mobil dan motor  dengan tahun kendaraan seperti 2012 – 2022, 2001 – 2011, ≤ 2000. Selain itu, hadir juga kategori khusus untuk mobil ground clearance ≤ 150mm dan khusus motor berkapasitas ≥ 250cc,” pungkasnya.*(dilansir dari zonabikers.com)

BACA JUGA : Yamaha Fazzio Siap Mendominasi

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.