Home » Lazada Dukung Penggunaan Motor Listrik untuk Kurir Paket

Lazada Dukung Penggunaan Motor Listrik untuk Kurir Paket

by Defa

OTOBIKES,- Dalam acara Kick Off Ceremony Gerakan Akselerasi Karya Rakyat (AKAR) Digital Jawa Barat bersama Lazada akhir Januari lalu, Ketua Umum Asosisasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET) yang juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merasakan langsung sensasi menjadi kurir belanja online dari e-commerce Lazada menggunakan motor listrik. Ridwan Kamil mengantar paket dari Lazada Werehouse ke rumah yang berada di kawasan Batununggal. Aksi Ridwan Kamil ini sebagai bentuk dukungannya kepada penggunaan motor listrik untuk kurir paket.

BACA JUGA : Tes Sepang, Ajang Unjuk Kemampuan Pembalap Debutan

“Terima kasih karena pakai motor listrik. Motor listriknya bagus, tadi orang yang dikirim (paket) mau beli (motor listriknya). Pokoknya kalau digital saya terdepan, kalau ekonomi hijau saya di depan,” kata Ridwan Kamil.

Aksi ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Lazada atas gerakan Akselerasi Karya Rakyat (AKAR). AKAR sendiri merupakan salah satu inisiatif yang dilakukan oleh Lazada Indonesia dalam rangka menjadikan UMKM Indonesia raja di negeri sendiri.* –SHA

BACA JUGA : Andrea Dovizioso dan Darryn Binder Perkuat Tim RNF Yamaha

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.