Home » Line-up Junior Talent Team 2022 Diumumkan

Line-up Junior Talent Team 2022 Diumumkan

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Tim empat pembalap dari Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Inggris akan berlomba di Kejuaraan Dunia Junior Moto3 FIM 2022

Line-up untuk Junior Talent Team 2022 sekarang sudah bisa diumumkan! Dua wajah baru akan bergabung dengan tim musim depan, membuat susunan empat pembalap yang terdiri dari Idemitsu Asia Talent Cup dan alumni Honda British Talent Cup.

Mempromosikan dan memberikan peluang bagi talenta muda dari jalur yang berbeda di Road to MotoGP, JTT menyatukan empat nama tim di bawah payung yang sama dan menyatukan upaya inisiatif Promosi Talent Dorna dan sponsor serta mitra yang memberikan dukungan penting kepada pengendara dan tim muda .

Baca juga: Rekap MotoGP 2021: Grand Prix Portugal

Musim depan, proyek ini sekali lagi akan mengandalkan dukungan berharga dari Honda, Kushitani, Astra Honda, dan AP Honda saat empat pembalap berikut bersaing di Kejuaraan Dunia Junior FIM Moto3:

31 Eddie O’Shea (GBR) – Tim Bakat Inggris
32 Danial Sharil (MAL) – Tim Bakat Asia
33 Tatchakorn Buasri (THA) – AP Honda Racing Thailand
34 Fadillah Aditama (INA) – Astra Honda Racing Team

Pebalap terdepan ATC 2019 Tatchakorn Buasri kembali untuk musim ketiganya di FIM Moto3 JWCh, pebalap AP Honda Racing Thailand yang ingin maju sekali lagi sebagai wajah paling berpengalaman di JTT.

Pelopor BTC 2020 Eddie O’Shea adalah pembalap lain yang kembali, dan dia akan melanjutkan balapan dengan warna British Talent Team saat dia bertujuan untuk membangun musim rookie pembelajaran dan kemajuan.

Baca juga: Yamaha: Musim MotoGP Terakhir Rossi “Benar-benar Valid”

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.