Home » Intip Lokasi SIM Keliling Kota Bandung!

Intip Lokasi SIM Keliling Kota Bandung!

by AdminOto
Jadwal SIM Keliling.*(Grafis: Renaldi)

OTOBIKES,- Kamu warga Bandung? jika SIM (Surat Ijin Mengemudi) kamu matis segera perpanjang masa berlaku SIM melalui layanan SIM keliling. Jangan sampai terlewat dari tanggal masa berlaku. Jika terlewat, harus membuat SIM dari awal lagi. Batas perpanjangan adalah 14 hari sebelum masa berlaku habis. Layanan SIM keliling di kota bandung ini bisa kamu cek secara berkala.


Untuk daerah Kota Bandung, bisa mendatangi langsung 2 mobil SIM Keliling yang sudah beroperasi di lokasi-lokasi berbeda tiap harinya. Dimana saja lokasinya? Ini jadwalnya.

Baca Juga : Motor Serba Putih, Kolaborasi Vespa dan Justin Bieber


Rabu (18/05/2022) : mobil 1 di BTC Fashion Mall (Jl Dr Djunjunan, Bandung) dan mobil 2 di Lucky Square (Jl. Antapani, Bandung).
Kamis (19/05/2022) : mobil 1 di BTM Cicadas(Jl Ibrahim Adjie, Bandung) dan mobil 2 Pasar Modern Batununggal (Jl. Batununggal Blok RG 3, Bandung)
Jumat (20/05/2022) : mobil 1 di ITC Kebon Kalapa (Jl. Pungkur, Bandung) dan mobil 2 di Lucky Square (Jl. Antapani, Bandung)
Sabtu (21/05/2022) : mobil 1 BTM Cicadas(Jl Ibrahim Adjie, Bandung) dan mobil 2 di BTC Fashion Mall (Jl Dr Djunjunan, Bandung)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.