Home » MAB Electro EL03, Motor Listrik Lokal Bisa Tempuh 100 KM

MAB Electro EL03, Motor Listrik Lokal Bisa Tempuh 100 KM

by zizi

OTOBIKES,- Motor Listrik MAB Electro EL03 ini merupakan motor ramah lingkungan yang berasal dari perusahaan lokal PT Mobil Anak Bangsa(MAB).  Perusahaan ini didirikan oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko.

MAB Electro EL03 ini memiliki tampilan modern dengan ala masa depan dengan desain yang mengotak di bagian depan bodi hingga depannya.  Serta bagian lampu depan yang sudah LED pun berbentuk kotak memanjang.  Bagian dek footstep-nya memiliki jarak yang cukup luas sehingga bisa membuat kaki pengendara bergerak lebih leluasa. Pokoknya secara keseluruhan motor lokal ini terlihat futuristik.

Pada spesifikasinya motor ini memiliki liquid cooling motor 72 V 1500 Watt.  Lalu baterai Lithium 72 V 30 AH, dengan kecepatan maksimal 60 km/jam dan jarak tempuh hingga 100 km.  Untuk harganya sendiri, motor ini dipatok seharga Rp 26 jutaan.

Ternyata MAB tidak hanya meluncurkan satu motor saja.  Ada dua lainnya yaitu Electro EL02 dan sepeda listrik dengan varian Electro EL 07C di PEVS 2022. Motor Listrik Electro EL02 berbanding terbalik dengan motor sebelumnya.  Motor ini memiliki desain klasik retro yang mirip dengan motor-motor dari Eropa yang lebih membulat.

Motor Listrik MAB Electro EL03, asli lokal Indonesia.* (FOTO: Instagram @pevs_id) 

BACA JUGA: Motor Listrik NIU Ini Tampilannya Cocok untuk Para Millenial

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.