Home » Malang Strudel, Pusat Oleh-Oleh Terlengkap di Kota Malang

Malang Strudel, Pusat Oleh-Oleh Terlengkap di Kota Malang

by Anjar

OTOBIKES – Berwisata di kota Malang, tak lengkap rasanya jika tidak membeli sesuatu untuk dibawa pulang. Ada berbagai Oleh-oleh kota Malang yang bisa Sobat Otobikes temukan di toko-toko yang tersebar di berbagai tempat di wilayah kota Malang.

Jika Sobat Otobikes berada di wilayah perempatan Singosari Malang belok kiri sekitar 50 meter, berada di kanan jalan ada salah satu tempat pusat oleh-oleh di kota Malang terbesar yakni, Malang Strudel.

Baca Juga: Rekomendasi Warung Tongseng Kambing untuk Para Bikers, Suka Kepala, Jeroan atau Daging?

Malang Strudel bisa Sobat Otobikes jadikan rekomendasi tempat tujuan untuk berbelanja oleh-oleh di kota Malang. Strudel sendiri merupakan kue berlapis yang terbuat dari pastry dan isi berbagai buah buahan. Kue ini merupakan makanan populer di Austria.

Malang Strudel di bangun oleh artis Indonesia yang terkenal, Teuku Wisnu pada 24 Desember 2014 yang terinspirasi dari makanan populer di Austria yang dimodifikasi menjadi beberapa varian strudel khas Malang.

Walaupun gerai ini di beri nama strudel bukan berarti kamu hanya bisa menemukan aneka variasi strudel saja. Di Malang Strudel juga terdapat berbagai makanan khas dari malang seperti aneka bakso kering khas Malang, kripik apel, lotis dan berbagai kripik buah khas Malang lainya.

Baca Juga: Mengulik Sejarah dan Filosofi Sate Lilit, Kuliner Nikmat Khas Bali

Dan menurut info, beberapa makanan yang dijual di Malang Strudel merupakan hasil UMKM di wilayah tersebut. Jika membelinya, tentu secara tidak langsung akan membantu UMKM di wilayah tersebut.

Untuk menu favorit di toko ini ada berbagai jenis olahan strudel seperti, strudel keju, strudel Choco Banana dan strudel original atau strudel apel. Untuk harganya disebutkan mulai dari Rp 60 ribuan.

Baca Juga: Review Sepeda Lipat Listrik Himo Z20, Sepeda Canggih Milik Xiaomi

Tak hanya itu saja, disini juga terdapat berbagai oleh-oleh lainnya. Mulai dari kerajinan tangan, kaos, topi, tumblr, bantal, boneka hingga batik khas Malang.

Jika Sobat Otobikes merasa haus, lapar atau ingin sekedar nongkrong saja di Malang Strudel juga terdapat Cafe yang bernama Dialogi Express Coffee. Di cafe ini menyediakan berbagai olahan kopi hingga makanan yang bisa untuk mengganjal perutmu.

Tak perlu khawatir juga jika sobat Otobikes dari luar kota dan bingung untuk mencari tempat ibadah. Di Malang Strudel juga terdapat fasilitas Musholla untuk beribadah bagi umat muslim dan kamar mandi untuk membersihkan diri.

Tertarik untuk mengunjungi tempat pusat oleh-oleh ini? Malang strudel berlokasi di Jalan Ardimulyo no 14 Singosari, Malang, Jawa Timur.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.