Home » Marc Marquez Belum Bisa Naik Podium di Musim 2022 Ini 

Marc Marquez Belum Bisa Naik Podium di Musim 2022 Ini 

by Malda
Marc Marquez, saat balap di GP Spanyol.*(FOTO: Twitter@marcmarquez93)

OTOBIKES,- The Baby Alien (julukan Marc Marquez) masih belum bisa mencatatkan namanya di podium, baik podium pertama, kedua ataupun ketiga. Marc sudah tampil sebanyak lima kali di musim ini.  Namun ia melewatkan dua kali balapan yaitu GP Indonesia dan GP Argentina karena cedera setelah terjatuh di Mandalika.

Catatan di saat 5 kali turun balap, podium terbaiknya adalah finish di posisi ke-4 saat bertanding di GP Spanyol tanah kelahirannya.  Sementara di 4 laga lainnya seperti di GP Qatar, finish di posisi kelima.  Di GP Amerika setelah kebangkitan dari cedera, ia tampil menawan namun belum bisa membuatnya meraih podium.  Saat itu, ia finish di urutan ke-6.  Lalu di GP Portugal meraih urutan ke-6.  Balapan terakhir di Sirkuit Buggati GP Prancis, ia finish di urutan keenam.

Baca Juga : Nomor 46 Istirahat Selamanya di MotoGP

Cedera yang dialaminya pada tahun 2020, kembali menghantui setelah crash di Sirkuit Mandalika bulan Maret 2022 lalu.  Kejadian itu membuat rider dengan nomer 93 itu tampil kurang maksimal dan belum 100 persen mengeluarkan kemampuan balapnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.