Home » Marc Marquez Kembali Alami Diplopia Setelah Crash di Sirkuit Mandalika

Marc Marquez Kembali Alami Diplopia Setelah Crash di Sirkuit Mandalika

by Resti Sesta
Marc Marquez, pebalap dari Repsol Honda.* (FOTO: Twitter @marcmarquez93)

OTOBIKES,- Seperti yang sudah kita ketahui kalau pebalap dari Repsol Honda, Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat di di tikungan ke-7 di sesi warming up, Sirkuit Mandalika yang membuatnya tidak bisa tampil pada saat race.


Setelah kecelakaan itu, Marc langsung dibawa ke Rumah Sakit Mataram dan didiagnosa gegar otak, kemudian Marc diterbangkan ke Spanyol untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dalam perjalanan ke Spanyol, Marc mengeluhkan soal penglihatannya. Ia pun langsung pergi ke dokter yang pernah menangani kesehatannya sebelumnya.

Baca Juga : Ana Carrasco Pebalap Cantik di Kelas Moto3


“Sepertinya saya mengalami deja vu. Selama perjalanan kembali ke Spanyol, saya mulai mengalami ketidaknyamanan pada penglihatan saya dan kami memutuskan untuk mengunjungi Dr. Sanchez Dalmau yang memastikan bahwa saya mengalami episode baru diplopia,” ujar Marquez seperti dikutip dari akun twitter @marcmarquez93.


Tahun lalu Marc juga sempat dinyatakan mengidap pengelihatan ganda (diplopia), namun ia telah dinyatakan sembuh. Setelah kecelakaan di Mandalika, Marc kembali dinyatakan mengidap penyakit itu.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.